Home / Hukrim / News / Sport

Selasa, 16 November 2021 - 11:53 WIB

Irfannusir Rasman Buka Kejuaraan Volly Ball Bersela

REDAKSI - Penulis Berita

Blangpidie – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Irfannusir Rasman, S.Ag, SE, M.I.Kom, secara resmi telah membuka turnamen Kejuaraan Bola Voly se-Barat Selatan Aceh Irfannusir CUP–I.

Pada Pembukaan Kejuaraan tersebut ikut dihadiri Wakapolres Abdya Kompol Muhayat Efendi, SH MH. Dandim 0110/Abdya atau yang diwakili. Kadis Pendidikan dan Kebudaya Jauhari, S. Pd. Ketua PBVSI Abdya Yusran (Adek) dan para tamu undangan lainnya.

Berlangsung di lapangan Volly Ball Volduper Palak Kerambil Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya, Smes bola pertama yang dilakukan Irfannusir Rasman menandakan bahwa kejuaraan se Barat Selatan itu resmi bergulir, Senin (15/11/2021).
Pada sambutannya, Irfannusir Rasman mengatakan bahwa event yang digelar tersebut adalah sebuah ajang olahraga yang menggunakan system gugur dan ikut bekerja sama dengan Dispora Aceh.

“Kepada pemain dan official perlu kami sampaikan, kita ketahui bersama bahwasanya di Abdya sedang berlangsung event yang sama yakni bola kaki, event yang digagas oleh pak Wakil Ketua DPRA Safaruddin, S. Sos, MSP.

Nampaknya kita akan menunda beberapa hari, selesai event turnamen bola kaki yang ada di lapangan Persada, baru kita lanjutkan kembali event turnamen volly ini, agar supaya lebih meriah,” ungkap Irfannusir.

Jadi tidak usah ragu, Lanjutnya. Event ini tetap akan kita laksanakan walaupun hari ini kita buka dengan serimonial. Agar pihak keamanan bisa terlibat aktif dalam mengawasi event yang kita lakukan ini, karena itu adalah penting.

“Mudah-mudahan ini bisa berjalan selama 5 atau 6 hari kedepan. Semoga ini menjadi cikal bakal untuk kita memilih atlet-atlet yang handal, mewakili Kabupaten untuk event-event selanjutnya kedepan,” ungkap Irfannusir.

Ia juga menghimbau kepada semua pihak yang terlibat pada event Kejuaraan Bola Voly se-Barat Selatan Aceh Irfannusir CUP–I itu untuk menjaga Protokol Kesehatan dan telah siap divaksin.

“Pihak panitia beberapa hari kedepan terus standbay. Jadi setiap penonton yang masuk ke acara volly kita wajibkan menggunakan masker, bila perlu ada tempat cuci tangan.

“Jangan acara-acara seperti ini kita buat, malah menimbulkan klaster baru, menimbulkan penyebaran Covid baru.Itu sama sekali tidak kita harapkan.
Maka acara-acara seperti ini, kita berharap partisipasi masyarakat untuk menjaga Protokol Kesehatan harus bertambah tinggi atau meningkat. Akhirnya aceh menjadi daerah yang bebas dari zona Covid-19,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Ekbis

31 Oktober, Batas Penggunaan Kartu Pita Magnetik Bank Aceh

Hukrim

Kasus Jambret di Teluk Mulus Kapuas Sungai Raya,Tersangka Ternyata Residivis

Daerah

Meurah Budiman secara resmi menutup Rapat Koordinasi Tahun 2022, ini Pesannya

Daerah

29 Rumah Rusak Berat Diterjang Angin Kencang di Aceh Tenggara

Nasional

Perpanjang Asimilasi COVID-19, Kemenkumham Terbitkan Permenkumham RI Nomor 43/2021

News

SKPPHI Hadir di Ranah Minang, H. Edy Kurniawan: Akan Rekomendasi Calon Pengurus yang Potensial

Daerah

Sekda Aceh Timur Lantik 33 Pejabat Administator dan Pejabat Pengawas Eselon IV

Hukrim

Edar Narkoba, Enam Warga Ditangkap Polsek Kendawangan