Home / Uncategorized

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:13 WIB

Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Utama di Mapolres

REDAKSI - Penulis Berita

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK saat pengambilan sumpah kepada sejumlah pejabat polres Abdya di halaman Mapolres setempat.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK saat pengambilan sumpah kepada sejumlah pejabat polres Abdya di halaman Mapolres setempat.

Aceh Barat Daya – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Muhammad Nasution SIK, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kabag Ren, Kabag SDM, Kabag LOG, Kasat Samapta, Kasiwas, Kapolsek Tangan-Tangan dan Kasi Propam pada Pukul 09.30 Wib bertempat di Halaman Mapolres Abdya. Selasa, (31/5/2/2022).

Adapun pejabat Polres Abdya yang serah terima jabatan iyalah, Kasat Reskrim dari Iptu, Rivandi Permana SH kepada Iptu, Rifki Muslim SH, Kabag Ren dari Kompol H. Sutrisman kepada Kompol Syahrial Hamdani, Kabag SDM dari Kompol, Teuku Muhammad SH kepada AKP, Irwanto Harahap SE, AKP Mirza Irianto sebagai Kabag LOG, Kasat Binmas dari AKP, Dwi Haryanta kepada Iptu, Ali Kosasih, Kasat Samapta dari Iptu, Heydi SH MSi kepada Iptu, Reka Teruma Hasra S, Sos, Kapolsek Tangan-Tangan dari Iptu, Alpon Lumban Raja kepada Ipda, Asyari Eri, Iptu Usman Thaib Sebagai Kasiwas dan Ipda Arham SH sebagai Kasi Propam.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK dalam amanatnya mengatakan, Serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah hal yang biasa, karena merupakan tuntunan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan dinamika operasional, manajerial dan kaderisasi Kepolisian, khususnya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

Selanjutnya dikatakan, pergantian dan pergeseran pejabat juga dimaksudkan untuk menjaga Eksistensi organisasi dan terselenggaranya pembinaan personel dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi anggota Polri untuk mengembangkan karier melalui jenjang penugasan yang beragam.

Didampingi itu, mutasi jabatan harus juga diterjemahkan sebagai bentuk penyegaran pada satuan kerja Polri yang menuntut Komitmen dan tanggung jawab pejabat yang bersangkutan untuk dapat melakukan tugas, peran dan fungsi yang diamanahkan guna meningkatkan kinerja Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Perlu saya sampaikan, agar dapat kita pahami bersama bahwa proses mutasi jabatan merupakan upaya memelihara keselarasan dan kesinambungan dalam pengelolaan dinamika kinerja organisasi, kehadiran pejabat baru pada kesatuan kerja harus dipandang sebagai begian integral yang menjadi tanda semakin mantapnya tatanan manajerial sumber daya manusia Polri,” Sebut Kapolres.

Saya berharap para pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri untuk dapat meningkatkan kinerja disatuan masing-masing, dengan tetap mengacu kepada program yang telah ditetapkan, sehingga kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan organisasi

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, Pungkas Kapolres. (RED)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ultimate Winter Driving Tips

Uncategorized

Ketua Banleg DPRA Minta Kemendagri Tuntaskan Fasilitasi Raqan Pertambangan Migas di Aceh

Uncategorized

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Berencana dalam Waktu Kurang dari 12 Jam

Uncategorized

Bangkitkan Semangat Belajar, Babinsa Koramil 01/Bireuen Berikan Motivasi Kepada Siswa/Siswi Dalam Menyambut Kegiatan Belajar Ajaran Baru Tahun 2024

Uncategorized

Komit Tingkatkan Kapasitas Pengusaha Pemula, Diskop UKM Aceh Laksanakan Bimtek di Banda Aceh

Uncategorized

65 Wirausaha Pemula diberikan Bimtek Penguatan Kapasitas oleh DisKop UKM Aceh

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Uncategorized

Dukung UMKM, Bank Aceh Salur KUR Tahap 1 2023 Sebesar Rp 510 Miliar