Home / Tni-Polri

Jumat, 1 Juli 2022 - 17:29 WIB

Dandim 0108/Agara Bersama Jajarannya Berikan Ucapan Selamat Bhayangkara Ke-76

REDAKSI - Penulis Berita

Kutacane – Komandan Kodim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0108 bersama jajarannya anggoata Kodim 0108/Agara datangi Mapolres Kabupaten Aceh Tenggara, dengan kejutan membawa kue tart dan nasi tumpeng untuk memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76, Polri presisi pendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, untuk mewujudkan indonesia tangguh-indonesia tumbuh.

Rangkaian dari kejutan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 dari Kodim 0108/Agara, dipimpin langsung oleh Dandim 0108/Agara dengan menggunakan kendaraan dinas, diikuti sejumlah pejabat Perwira Staf Kodim dan anggota dengan menggunakan Randis Mini Bus Randis Trail, Jum’at (01/07/22).

Dandim dan anggota datang mendadak sambil membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng bertuliskan ucapan ”Dirgahayu ke-76 Thn Bhayangkara.

Kehadiran Dandim 0108/Agara ke Polres, disambut hangat dengan Kapolres Mapolres Aceh Tenggara beserta staf dan jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim beserta seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0108/Agara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H, S.I.K, M.H beserta anggota, dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

“Selamat ulang tahun Bhayangkara ke-76, Kedepan Polri semakin dicintai rakyat dan membantu kesejahteraan rakyat,” ujarnya Dandim 0108/Agara.

Atas surprise yang diberikan oleh Dandim beserta jajarannya, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H, S.I.K, M.H mengucapkan terimakasih serta berharap solidaritas TNI-POLRI tetap solid selamanya.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-76 tersebut, secara simbolis AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H, S.I.K, M.H memotong kue tart dan nasi tumpeng. Selanjutnya potongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng tersebut Kapolres menyuapkan ke salah satu Perwira Staf dan anggota Kodim 0108/Agara.(im)

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Rapat Terbatas bersama Presiden, Kapolri: TNI-Polri Kawal Seluruh Kebijakan di Papua

Daerah

Diduga Serangan Jantung, Seorang Personel Polisi Aktif Meninggal Dunia

Tni-Polri

Gunakan Sepeda Motor, Polwan Polresta Banda Aceh Gelar Patroli Bersama Instansi Terkait

Daerah

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polda Metro Jaya Kembali Lakukan Pengetatan Aktivitas Masyarakat

Tni-Polri

Babinsa Koramil 09 / Makmur Bantu Warga Yang Alami Musibah

Tni-Polri

Kapolres Aceh Besar Beserta Personil  Melaksanakan Kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala

Tni-Polri

Jajaran Satlantas Polresta Banda Aceh melaksanakan Patroli Hunting System

Daerah

Melalui Doa Bersama, Personel Kodim Pidie Dukung Pelaksanaan Latancab YTP Kodam IM