Home / Sosial

Rabu, 6 Juli 2022 - 17:15 WIB

Peringati Milad ke-15, Partai Aceh Bagikan 1000 Paket Ranup & Peunajoh Aceh

REDAKSI - Penulis Berita

Banda Aceh (5/7), Sejumlah kader muda Partai Aceh yang tergabung dalam Muda Seudang lakukan pembagian paket ranup mameh dan Peunajoh Aceh kepada masyarakat. Romi Muslianda selaku penanggung jawab agenda tersebut mengatakan “Agenda Pembagian Ranup & Peunajoh Aceh merupakan serangkaian Peringatan Milad Partai Aceh yang ke 15 yang akan jatuh pada 7 Juli mendatang”

Romi menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Muda Seudang setelah mendapatkan mandat untuk melaksanakan peringatan Milad Partai tahun ini. Pembagian dilakukan di berapa titik dibanda aceh, akan tetapi berpusat di Depan Kantor DPA Partai Aceh dan Area Mesjid Raya Baiturahman baik di luar maupun di dalam pekarangan.

Pada kesempatan yang sama, Muhammad Rizwan selaku sekretaris peringatan Milad Partai Aceh tahun ini mengatakan “Ranup dan Peunajoh Aceh merupakan bentuk kemuliaan dalam keseharian dan adat masyarakat Aceh, hal ini selaras dengan Partai Aceh yang sudah 15 tahun sudah berdedikasi dengan sepenuh hati dan segenap upaya dalam memuliakan bangsa Aceh. 15 Thon Partai Aceh, 15 Thon Peumulia Bangsa.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, antusiasme sangat terlihat ketika pembagian dilakukan. Sebagian masyarakat bahkan mengungkapkan secara lansung untuk apresiasi kepada Partai Aceh dan Muda Seudang.

Share :

Baca Juga

Sosial

Polres Dumai Terus Gerakan Program Satu Hari Satu Kebaikan

Sosial

BNPB Bersama PDAM Tirta Mukti Penuhi Kebutuhan Air Warga Terdampak Gempa Cianjur

Sosial

Peduli Stunting, Kapolres Cimahi Bagikan Puluhan Paket Sembako

Daerah

Pidie Jaya Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir Di Aceh Timur

Sosial

Jelang Nataru, Personel Polres Ketapang Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Gereja

Sosial

Bripka feni Mardiansyah Personel Satlantas Polres Bireuen Bantu Penyandang Difabel Menyeberang Jalan

Sosial

Peduli Sesama, Kapolres Ketapang Serahkan Bantuan Sembako Dari Kapolri Untuk Warga Kurang Mampu

Daerah

Di Penghujung Ramadhan PT.PIM, Memberikan Bantuan Ke Tahfidz Qur’an