Home / Daerah

Jumat, 13 Januari 2023 - 19:56 WIB

Ajang Silaturahmi, Kapolres Tana Toraja Sambut Baik Pimpinan Umum Media Online Chibernews.co.id dan Persbayangkara.com

REDAKSI - Penulis Berita

KSINew, Tana Toraja – Kapolres tana toraja AKBP. Juara Silalahi, SIK, MH menerima kunjungan silaturahmi pimpinan Media Online Chibernews.co.id dan Persbayangkara.com Rahmat Hidayat SH .Dan Yulinda Tan di ruagan kerjanya di polres tana toraja.Jum’at, (13/1/23).

Silaturahmi ini diikuti Humas polres tana Toraja Iptu Erwin.kedatangan kami disambut baik oleh kapolres tana toraja AKBP. Juara Silalahi, SIK, MH.

pimpinan Media Online Chibernews.co.id mengatakan degan silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang lebih baik di tahun 2023 sekaligus menyampaikan ucapan Selamat natal dan tahun baru 2023.

Baca Juga :  Rafli Serahkan Fasilitas UMKM, Hingga Santuni Anak Yatim di Aceh Selatan

Yulinda Tan pimpinan Media Online Persbayangkara.com menyampaikan terima kasihnya karena sudah menyita waktunya untuk sambangngi kami berdua.

“Semoga hubungan yang kita jalin selama ini sebagai mitra kerja bisa terus meningkat. Tentunya kami sadar, media adalah wadah sosialisasi bagi prestasi dan kinerja Polri yang harus terus dirangkul,” ujarnya.

Baca Juga :  Rafli Serahkan Fasilitas UMKM, Hingga Santuni Anak Yatim di Aceh Selatan

Kapolres Tana Toraja AKBP. Juara Silalahi, SIK, MH juga menyampaikan agar pertemuan silaturahim ini bisa Bersama sama menciptakan kodusifitas di masyarakat melalui pemberitaan.

“Media memiliki peran yang sangat penting untuk menciptakan opini di masyarakat. Untuk itu kami mengharapkan degan terjalinnya sebagai mitra kerja pers degan polri.

selama ini Polri serta wartawan sudah menjalin hubungan baik dapat menciptakan opini-opini yang baik, sehingga kita bisa menjaga kamtibmas bersama-sama,” ungkapnya.[Tan_*]

Editor: DIMA-ATIN

Share :

Baca Juga

Daerah

Himbau Warga Hidup Secara Rukun, Babinsa Posramil Peulimbang Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Dan Kepala Desa

Daerah

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Landak, Door to Door Ke Rumah Warga

Daerah

Wakapolda Jabar Hadiri Acara Kolaborasi Sinergi Pembangunan Daerah Bersama Bupati dan Walikota se-Jawa Barat Dengan Menteri Dalam Negeri RI

Daerah

Jelang Pemilu 2024 Golkar Abdya Target Menang Dapat Pimpinan DPRK

Daerah

Launching Film Pendek dan PPDB Tahun 2024 Di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang

Daerah

Kunjungan Kerja Pangdam ke Kodim 0111/Bireuen, Pangdam IM Bangga akan Semangat Yang Ditunjukkan Oleh Prajurit Kodim 0111/Bireuen

Daerah

BNPB Apresiasi Relawan Gempa Cianjur

Daerah

Kunjungan ke Aceh, Tim Biro Hukerma Lakukan Sosialisasi Penataan Kerja Sama Dalam Negeri di Tiga Satker