Home / Tni-Polri

Minggu, 29 Januari 2023 - 17:16 WIB

Kapolres Aceh Tengah Hadir Memeriahkan Giat Car Free Day Memperingati HUT Kota Takengon Ke-446

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Aceh Tengah – Takengon Pemerintah Kabupaten Aceh melalui menggelar kegiatan Car Free Day alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di ruas Jl.Yossudarso dan Jl.Leube Kader Takengon, Minggu (29/1/23) yang digelar mulai pukul 07.00 s.d selesai.

Acara ini dibuka langsung oleh Pj Bupati Aceh Tengah T.Mirzuan,MT, dan di ikuti oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K., Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo, Waka Polres Aceh Tengah Kompol Yofie Artanta, S.I.K., Kasdim 0106/Aceh Tengah Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, M.Pd,.AIFO, Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0106/Aceh Tengah Ny. Sri Ayusti Utami Kurniawan, Ketua Bhayangkari Aceh Tengah Ny. Atik Nulhakim, para Perwira Polres Aceh Tengah, para Perwira Kodim 0106/Aceh Tengah, unsur Forkopimda Kab. Aceh Tengah serta masyarakat Kab. Aceh Tengah.

Baca Juga :  Banjir Rendam Pemukiman Penduduk di 3 Gampong Kecamatan Samudera

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K., melalui Kasi Humas Akp Zain Hamid,S.Pd.I mengatakan kegiatan Car Free Day (hari bebas kendaraan) dilakasankan salah satu rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT ke – 446 kota Takengon tahun 2023, dan upaya untuk memberi ruang publik bagi masyarakat dengan menyediakan jalan raya untuk berbagai aktivitas masyarakat.

Dalam kegiatan Car Free Day pada hari ini sejumlah kegiatan digelar, yakni diawali dengan Senam Massal (senam jantung sehat), Persembahan Tari Guel, Penampilan Marching Band, Penampilan Musikalisasi Puisi, Pentas Seni, Pestival Kuliner dan UMKM, dan kegiatan bakti sosial Donor Darah.

Baca Juga :  Cek Stok Sembako, Personel Polsek Nisam Kembali Turun ke Pasar

Dalam kegiatan itu Kapolres Aceh Tengah bersama Pju dan personel serta Ketua Cabang Bhayangkari dan anggota ikut serta memeriahkan rangkaian acara Car Free Day hari ini.

“Selain itu juga di terjunkan sejumlah personel Polres Aceh Tengah untuk melakukan pengamanan, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas, untuk memastikan acara Car Free Day berjalan aman, dan lancar sesuai yang di harapkan,”tutup Kasi Humas

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Kecelakaan, Polisi Bersama Babinsa Tandai Jalan Berlubang Di Majalengka

Daerah

Kunker ke Bireuen, Pangdam IM Ziarah ke Makam Habib Bugak

Daerah

Kodim Abdya Laksanakan ‘Meugang’ Ramadhan Bersama Anak Yatim dan Warakawuri

Tni-Polri

Dirintel Polda Aceh Hadiri Maulid Nabi Di Mahkamah Syar’iyah Jantho

Tni-Polri

Kapolres Sabang Tinjau Lokasi Banjir dan Longsor

Tni-Polri

Kunjungan Kerja Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK PD IM ke Yonif 117/KY dan Rindam IM

Tni-Polri

Meriahkan HUT Ke-77 TNI AU, PJU Polda Aceh Ikut Fun Bike Dirgantara

Tni-Polri

Kapolresta Banda Aceh Kukuhkan Satgas TPPK SMA Negeri 1 Baitussalam