Home / Daerah

Senin, 30 Januari 2023 - 01:02 WIB

Perkuat Solidaritas dan Bangun Generasi Yang Berkualitas, PB IPPEMAS Gelar Mubes ke XV

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Banda Aceh – Pengurus Besar Ikatan pemuda pelajar dan mahasiswa Sabang (PB-IPPEMAS) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke XV pada hari Sabtu tanggal 28 Januari yang bertempat di Aula Cut nyak Dhien Gedung Bapelkes Aceh.

Pada Mubes Yang Ke XV IPPEMAS mengusung tema “Dengoen MUBES Ta Peukong Solidaritas, Ta bangun IPPEMAS dengoen Generasi Yang Berkualitas”

Zarman Syahputra sebagai ketua umum PB-IPPEMAS periode 2020-2022 menghimbau ketua baru terpilih nantinya dapat lebih memperkuat solidaritas mahasiswa Sabang yang ada diperantauan, serta terus mampu memberikan masukan untuk kemajuan daerah, zarman juga berharap fasilitas pemerintah yang ada bisa digunakan dengan maksimal, sehingga memberikan dampak baik untuk daerah .

Abdul muthalib selaku salah satu pendiri PB- Ippemas yang juga merupakan anggota Dprk kota sabang menyampaikan harapan besarnya agar lembaga ini bisa terus dikembangkan agar penerus muda kota sabang siap membangun serta mampu memahami kondisi kota sabang .

Rinaldi yang mewakili Pj. Walikota sabang berharap lembaga ippemas bisa terus menjadi penghubung antara pemko dan mahasiswa.
Komunikasi yang baik akan menghasilkan ide dan kritik yang baik pula untuk kemajuan kota sabang tambahnya .

Mubes XV ippemas turut dihadirkan, asisten 3 walikota sabang, ketua Dprk, wakil ketua 1 & 2 Dprk sabang, kabag umum, kabag keistimewaan, sekretaris dinas pariwisata, kabid pemuda dan olahraga Provinsi Aceh, dan paguyuban se-Aceh.[ IRFAN]

Share :

Baca Juga

Daerah

Rakernispas Banten, Dirjenpas Instruksikan 3+1 Wujudkan Kolaborasi Apgakkum Bangun Indonesia Maju

Advertorial

Pelatihan Kemandirian Bagi Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Tondano

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Dampingi Kapolda Aceh Serahkan Bantuan Sumur Bor kepada Warga Lamsie 

Daerah

Menkumham Yasonna H Laoly menunjuk Pelaksana Tugas Sementara Kemenkumham Jatim

Daerah

Perdana, PT. PIM Berhasil Meraih Penghargaan Proper Hijau Dari KLH

Daerah

Aiptu Mustakim, Bhabinkamtibmas Pengajar Ngaji di TPA, Mendapat Kejutan Kapolda dan Gubernur Riau

Daerah

Ciptakan Suasana Aman Menjelang Pilkada, Kodim 0111/Bireuen Bersama Polres Beserta BNN Laksanakan Razia Dan Patroli Gabungan

Daerah

Sekda Jawa Barat: Cegah Stunting Dimulai dari Keluarga