Home / Daerah

Selasa, 14 Maret 2023 - 17:48 WIB

Sekjen Kemenkumham Beri Penguatan Langsung kepada Jajaran Kanwil Kemenkumham Jabar

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Bandung – Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Sekjen Kemenkumham RI) Andap Budhi Revianto pada siang hari ini menyampaikan pengarahan dan penguatan secara langsung kepada jajaran pimpinan Kemenkumham Jawa Barat (Kemenkumham Jabar) dalam kegiatan kunjungannya di Kanwil Jabar, Selasa, (14/03/23).

 

Dalam ruang rapat Sahardjo, Kanwil Jabar, Kepala Kantor Wilayah R. Andika Dwi Prasetya bersama dengan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi beserta para Kepala UPT Kemenkumham Jabar Hadir mengikuti pengarahan oleh Sekjen Andap.

Baca Juga :  Melalui Radio Diah Rosanti, Polda Kalbar Informasikan Kepada Masyarakat Tentang Bahaya Karhutla

 

Dalam arahan kepada jajarannya, Andap berpesan agar seluruh pegawai Kemenkumham untuk menghalalkan gaji mereka dengan bekerja secara jujur dan sesuai aturan, jangan sampai ada pegawai Kemenkumham yang juga memunculkan masalah dengan memamerkan gaya hidup mewah seperti yang dilakukan beberapa oknum pejabat pemerintah belakangan ini.

 

Andap juga mengingatkan agar di usia organisasi Kemenkumham yang sudah cukup tua ini seluruh jajaran bisa terus memunculkan inovasi – inovasi yang bermanfaat dan membuat layanan publik Kemenkumham berkembang semakin baik di era Government 4.0 saat ini.

Baca Juga :  Melalui Radio Diah Rosanti, Polda Kalbar Informasikan Kepada Masyarakat Tentang Bahaya Karhutla

 

Selain itu Andap juga memerintahkan jajarannya untuk menindak tegas ancaman – ancaman nyata seperti korupsi, pungli, & penyalahgunaan wewenang, dan mencegah timbulnya bibit ancaman lain yang tidak tampak secara langsung.

 

“Mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan bersama karena sebagai manusia kita bisa berbuat salah tanpa kita sadari” tutur Andap menutup penguatannya.[dima]

Editor: DIMA-ATIN

Share :

Baca Juga

Daerah

Dandim 0111/Bireuen Kerahkan Personel Jajarannya Untuk Laksanakan Pembersihan Dan Perbaikan Makam Habib Bugak

Daerah

Pj Gubernur: Remisi adalah Bentuk Penghargaan atas Kedisiplinan dan Pembenahan Diri

Daerah

30 KPM di Desa Keude Paya Terima BLT

Daerah

Tabrak Truk Parkir, Pemotor Tewas  di Kubu Raya

Daerah

BMA Fasilitasi Pemulangan Santri Aceh Kurang Mampu dari Lirboyo Kediri

Daerah

Wakapolres Kayong Utara Menerima Kunjungan Audit Itwasda Polda Kalbar

Daerah

Bentuk Kedisiplinan Para Siswa/Siswi, Babinsa Koramil 06/Peusangan Berikan Pelatihan PBB Kepada Siswa/Siswi SMA 2

Daerah

Sinergi Bersama BKAD Prov Kalbar Terkait Hibah Tanah Rudenim Pontianak