Home / Tni-Polri

Jumat, 31 Maret 2023 - 20:59 WIB

Kapendam IM Kolonel Inf Irhamni Zainal SIP MSi Bersiraturahmi Dengan Awak Media

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Banda Aceh, Kepala Penerangan Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Inf Irhamni Zainal SIP MSi Adakan acara silaturahmi dengan para awak media, pada hari Jum’at, 31 Maret 2023 di Media Center Kodam Iskandar Muda

Tugas kita sama, saya juga jurnalis, hanya saja saya di dinas, kawan-kawan di media. Jiwa saya jurnalis, tapi kami dibatasi kode etik militer,” jelasnya saat sambutan dalam Silaturahmi Kapendam Iskandar Muda dengan Insan Pers Kota Banda Aceh,

Dalam kegiatan silaturrahmi, berbicara tentang bagaimana Kodam Iskandar Muda bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Aceh, Untuk memberikan Manfaat tersebut dengan cara lebih banyak memperhatikan kearifan lokal yang ada.

Baca Juga :  Jelang Buka Puasa, Satlantas Polres Pidie Bagi - Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Kapendam juga menuturkan kerjasama yang selama ini terjalin dengan para insan pers, baik yang di Banda Aceh atau yang ada di daerah, maka dapat tercipta sinergi yang baik dan saling mendukung dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.
Semoga dengan adanya silaturahmi ini, kerja sama antara Kodam Iskandar Muda dan insan pers semakin meningkat

Jurnalis, katanya, sebagai pendidik dan memberikan syiar bagi masyarakat. Demikian juga Pendam IM, berupaya mendidik masyarakat dengan konten positif dan mengedepankan kearifan lokal.

Irhamni menegaskan, Pendam IM terbuka untuk semua wartawan yang ingin berkomunikasi dengan Kapendam untuk memberikan edukasi bagi masyarakat.

Ke depan, ucapnya, silaturahmi seperti ini harus terus berlanjut, bisa dalam bentuk formal dan nonformal.

Baca Juga :  Mulai 1 April 2023, Satlantas Polres Pidie Alihkan Jalan Alternatif dari Arah Kota Sigli ke Tugu Simpang Mulieng

Ia menitip pesan, bahwa tugas Rasulullah memperbaiki akhlak manusia, maka teori ini menjadi motivasinya menjalankan tugas dan mengabdi untuk masyarakat.

Kepada media mitra, ia berharap jika ada hal yang ingin disampaikan, silakan dikomunikasikan, sebab Kodam IM tetap terbuka.

Kapendam IM menyebutkan sudah empat kali bertugas di Aceh, sejak dahulu kawannya wartawan semua, sebab menjabat bagian yang berhubungan dengan jurnalis.

Irhamni meminta maaf kepada insan pers, sejak bertugas di Aceh belum ada pertemuan formal dengan wartawan, sebab sejak bertugas sudah padat kegiatan.

“Alhamdulillah hari ini silaturahmi terjalin,” katanya.

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Terkendala dengan Angkutan Umum, Para Pelajar manfaatkan Mobil Patroli Polsek Darussalam Jasa Angkutan

Tni-Polri

Sambut Hari Bhayangkara, Polresta Gandeng Komunitas Gelar Safety Riding di Banda Aceh

Nasional

Tinjau Vaksinasi Serentak 31 Titik di Sumut, Kapolri Pastikan Target Presiden Jokowi Tercapai

Tni-Polri

Pangdam IM Gelar Kegiatan Pelepasan Tukik jenis Penyu Hijau, Panen Kakap Putih dan penanaman Terumbu Karang di Teluk Nibung dan Pulau Panjang Kab. Aceh Singkil.

Tni-Polri

Polisi Tangani Kasus Laka Lantas Mobil Pajero Tabrak Tiang Baliho di Lampisang

Tni-Polri

Jelang Idul Fitri, Satreskrim Polresta Banda Aceh Cek SPBU

Daerah

Pangdam IM Luncurkan Program “Kodam Iskandar Muda Cinta Meunasah”

Tni-Polri

Pangdam Iskadar Muda Tinjau Kesiapan Hilirisasi Industri Program I’M Jagong di Nagan Raya.