Home / Daerah

Senin, 10 April 2023 - 22:08 WIB

Alumni kedokteran USK 2005 Gelar Pertemuan dikuala village

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Banda Aceh – Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala Angkatan 2005 mengadakan pertemuan di kuala village besok tanggal 11 April 2023 bertepatan dengan 20 Ramadhan 1444 H.

Dalam siaran persnya dr. Hulaimi Jeunieb Senin, 10 April 2023, Menyatakan Insya Allah sudah banyak alumni yang menyatakan akan hadir di acara ini, alumni fakultas kedokteran Unsyiah tahun 2005 ini sudah melakukan pengabdian baik di Aceh maupun luar Aceh.

Alumni kedokteran 2005 sudah ada yang menjadi dosen di 2 Universitas negeri di Aceh (fakultas kedokteran Universitas Syiah Kuala dan fakultas kedokteran Universitas Malikussaleh), ada juga dokter bius kelahiran Aceh sekarang sedang mengabdikan dirinya di daerah Papua.

Baca Juga :  Menjelang Gelar Lomba Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Jalin koordinasi Dengan Kades

Bukan hanya itu angkatan 2005 adalah salah satu angkatan yang paling banyak melanjutkan sekolah spesialis dan sekarang sudah mengabdikan diri di daerah masing-masing, bahkan ada satu alumni yang sudah menjadi dokter teladan di NTT dengan inovasi-inovasinya

dr Muhammad Ifani SR Sp.B komting angkatan 2005 menyebutkan selama ini atau sudah 18 tahun kebersaman kami rasanya waktu itu terlalu singkat sehingga memory-memory kami saat jadi mahasiswa masih sangat terasa dan melekat dihati, hal inilah yang memicu acara buka puasa bersama dan silaturrahmi dan ini juga menjadi ajang untuk membentu kepanitian saat 20 tahun kebersamaan kita.

Baca Juga :  Menjelang Gelar Lomba Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Jalin koordinasi Dengan Kades

Kita berharap buka puasa ini rutin kita lakukan setiap tahun dan rencana kedepan setiap daerah yang ada alumni 05 lansung mengagendakan pertemuan-pertemuan baik dalam bentuk arisan maupun buka puasa bersama sehingga kebersamaan hantu blue (julukan bagi angkatan 2005).

Dan ini sudah dilakukan oleh alumni FK USK 05 di daerah Aceh Utara dan Bireuen sehingga acaranya silaturrahmi tetap terjalin walau dengan skala kecil sebut dr Ifani yang juga dokter bedah di Aceh Utara.[rill]

Editor: Dima

Share :

Baca Juga

Daerah

Secara Virtual, Kanwil Kalbar Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan Pelepasan Mudik Bareng Kemenkumham Tahun 2023

Daerah

Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 02/Samalanga Bersama Warga Gotong Royong

Daerah

Sungai Pohu Meluap Tujuh Desa Terendam Banjir di Kabupaten Gorontalo

Daerah

AMPPA Desak Pj Gubernur Tolak Dirut Bank Aceh Syariah Dari Luar Aceh

Daerah

Menjelang Gelar Lomba Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Jalin koordinasi Dengan Kades

Daerah

Babinsa Posramil Simpang Mamplam Hadiri Undangan Pernikahan Warga Binaan Guna Menjalin Silahturahmi

Daerah

Kodam IM Pastikan Proses Hukum Oknum TNI Diduga Bakar Rumah Wartawan Serambi Indonesia

Daerah

Inovasi Lapas IIB Tondano Dalam Meningkatkan Layanan Publik