Home / Daerah

Jumat, 12 Mei 2023 - 21:30 WIB

Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK PD IM Kunker ke Kodim 0104/Atim

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Langsa – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya melakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0104/Atim., Jum’at (12/05/23).

Kunjungan Kerja Pangdam IM diawali dengan menerima laporan dari Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., kemudian pengalungan Syal dan pemberian Hand Bucket, lanjut Pangdam IM menerima laporan dari Pos 1 dan Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Kesatrian. Kemudian Pangdam IM beserta Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda menyaksikan penampilan tarian Tari Ranup Lampuan persembahan dari TK Kartika Kodim 0104/Atim.

Kemudian Pangdam IM beserta Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda melaksanakan sesi foto bersama, dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Langsa, kemudian menuju ke ruang lobby sekaligus bertatap muka dengan Forkopimda Kab. Aceh Timur.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Berlangsung Kondusif, Kakanwil Sambangi Lapas Perempuan Pontianak

Kunjungan Kerja Pangdam IM kali ini bertujuan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit di Kodim 0104/Atim, sekaligus mengecek kesiapan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Pada acara Kunjungan Kerja ini, Pangdam IM memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh Prajurit dan Persit di Kodim 0104/Atim yang isinya, agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan memperbanyak ibadah, pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga, unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan, hindari sekecil apapun tindak pelanggaran, terutama Narkoba, Asusila, Ilegal Logging dan pelanggaran lainnya. Pangdam IM juga berpesan agar para Prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Berlangsung Kondusif, Kakanwil Sambangi Lapas Perempuan Pontianak

Diakhir arahannya Pangdam IM juga mengajak para Prajurit dan Persit Kodim 0104/Atim untuk selalu bersyukur dengan rezeki yang diperoleh, jaga harga diri, keluarga dan satuan, tetap solid, kompak sesama rekan dan tetap tidak berpolitik praktis.

Selesai memberikan pengarahan Pangdam IM dan Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda berkesempatan memberikan bantuan sosial dan santunan kepada masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Kapoksahli Pangdam IM beserta Istri, Para Asisten beserta Istri, Kapendam IM dan Dandeninteldam IM.[]

Editor: Dima

Share :

Baca Juga

Daerah

Ini Profil Haryadi Suyuti, Mantan Wali Kota Yogya yang Kena OTT KPK

Daerah

AMPeS Tuntut Janji Walikota Sebulussalam yang Belum Terealisasi, Salah satunya pembangunan Jalan Belum Merata 

Daerah

Babinsa Koramil 06/Peusangan Bersama Petani Cek Saluran Irigasi Yang Tersumbat

Daerah

Serda Azwar Bantu Warga Binaan Merawat Tanaman

Daerah

Sah! Munawar Khalil Terpilih sebagai Ketua Umum IKA FISIP USK

Daerah

Kanit Intelkam Polsek Air Besar Laksanakan Pengamanan Pelantikan Panwaslu Kecamatan Air Besar

Daerah

Polda Aceh dan Jajaran Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Daerah

Eva Gantini Hadiri Kegiatan Klinik Pembahasan Substansi dalam Rangka Bimtek Penyusunan RDTR di Kalimantan Barat