Home / Daerah

Jumat, 19 Mei 2023 - 18:10 WIB

Jum’at Curhat, ini Harapan Kapolsek Air Besar Polres Landak

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Air Besar – Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda didampingi oleh Kanit Intelkam AIPDA Heriyadi dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Yani melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di warung kopi milik Bang Yus Dusun Serimbu Seberang Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (19/05/23).

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan “Bahwa kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat setempat dan juga bisa melakukan tanya jawab tentang permasalahan yang sedang terjadi di sekitar kita.

“Kalau ada permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitar agar bisa diselesaikan dulu dengan musyawarah, kalau pun ada masalah yang cukup berat langsung saja laporkan ke Polsek atau segera Menghubungi Bhabinkamtibmas,” ucap IPDA Donny.

Baca Juga :  Gugatan Alih Kelola Blok Migas Aceh, Penggugat minta bukti ke Menteri ESDM

Diwaktu yang sama, Masyarakat Desa Engakadik Pade menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Kelapa beserta anggotanya karena berkesempatan melaksanakan kegiatan tersebut.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini, kami sebagai warga masyarakat bisa menyampaikan semua permasalahan terkait Kamtibmas yang ada di Kecamatan Air Besar tanpa harus sungkan”, ucap Yanto.

Selanjutnya, Kapolsek Air Besar juga memberikan himbauan kepada segenap warga masyarakat Kecamatan Air Besar agar berhati-hati dalam berkendara di jalan raya serta waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor dan tindak pidana lainnya yang saat ini semakin marak.

Baca Juga :  Gelar Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Kecamatan Pengkadan, Ini Harapan Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Air Besar

“Kami tidak bisa menjaga keamanan Kecamatan Air Besar ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang ada, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalinnya sinergitas”, tutup Kapolsek.[ATIN]

Editor: DIMA-ATIN

Share :

Baca Juga

Daerah

Hadir Ditengah Pengungsi, Pangdam IM Tinjau dan Antar Bantuan Korban Banjir Aceh Utara

Daerah

Terpilih pada Kongres II di Surabaya, Ns. Imam Subhi Pimpin DPP HIPANI Periode 2022-2027

Daerah

Kapolda Aceh: Kasus Beasiswa yang Libatkan Anggota DPRA Diawasi KPK dan Bareskrim

Daerah

Pemerhati Aceh, Radjasa MBA: Carut Marut Pengusulan Calon Pj Bupati Aceh Tengah

Daerah

Pj Gubernur Aceh Serahkan Cenderamata untuk Keluarga Pahlawan

Daerah

Personel Polres Aceh Timur Bergerak Cepat Amankan Seorang Agen Chip

Daerah

Ridwan Kamil Inspeksi Pengaspalan Jalan Provinsi di Bandung Barat

Daerah

Inovasi dalam Ilmu Administrasi Negara: Membangun Pemerintahan yang Efektif dan Responsif