Home / Pemkab Aceh Barat

Rabu, 28 Juni 2023 - 19:21 WIB

Pemkab Aceh Barat Bantu Korban Kebakaran Rumah

REDAKSI - Penulis Berita

Korban kebakaran Desa Pulo Teungoh Kecamatan Meureubo, menerima bantuan masa panik dari Pemerintah Kabupaten Aceh Barat. Foto: Ist

Korban kebakaran Desa Pulo Teungoh Kecamatan Meureubo, menerima bantuan masa panik dari Pemerintah Kabupaten Aceh Barat. Foto: Ist

Meulaboh – Korban kebakaran Desa Pulo Teungoh Kecamatan Meureubo, menerima bantuan masa panik dari Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Rabu siang 28 Juni 2023.

Penjabat Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Efendi menginstruksikan dinas sosial segera menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran tersebut.

Bantuan yang disalurkan berupa, kasur, tenda, pakaian, air mineral minyak goreng , Supermie, roti dan selimut, yang diserahkan oleh kepala Dinas Sosial Aceh Barat, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang ditimpa musibah.

“Bantuan yang disalurkan dalam bentuk sandang dan pangan ini diharapkan bisa meringankan beban korban kebakaran. Ini wujud komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat yang terkena musibah dengan memberikan bantuan masa panik kepada korban rumah terbakar ini,” ucap Kepala Dinas Sosial Aceh Barat, Marwandi.

Kadinsos Aceh Barat ini merasakan duka yang mendalam saat bertemu para korban kebakaran, ia berharap para korban tetap tabah menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT.

Berdasarkan informasi yang diterima dari dinsos, rumah milik M. Zaman (63) Nur Apuan (60 dan M. Amin (60) yang terbakar pada hari Rabu pagi 28 Juni 22023 tidak dapat difungsikan lagi.

“Untuk sementara, para korban terpaksa mengungsi di tempat saudaranya yang tidak jauh dari rumah korban,” ungkap Marwandi.[]

Share :

Baca Juga

Pemkab Aceh Barat

Asisten II: Koordinasi Kunci Sukses Pengurangan Risiko Bencana

Pemkab Aceh Barat

Pemkab Aceh Barat Gelar Sosialisasi KSB Program Kemensos Di Woyla Barat

Pemkab Aceh Barat

Pj Bupati Minta Travel Segera Berangkatkan 15 Jamaah Umrah dari Aceh Barat yang Ditelantarkan

Pemkab Aceh Barat

Mendengar Keluh Kesah Masyarakat, Pj Bupati Mahdi Menghabiskan Malam dengan Warga Sikundo

Pemkab Aceh Barat

Tersandung Pelanggaran Kode Etik ASN, Pj Bupati Mahdi Berhentikan Dua Pejabat Pemkab Aceh Barat

Pemkab Aceh Barat

Pemkab Aceh Barat Raih Penghargaan TPID Terbaik

Pemerintah

PJ Bupati Aceh Barat Berikan Orasi Ilmiah di FISIP UIN Ar-Raniry

Pemkab Aceh Barat

Sekda Wakili Pj Bupati Aceh Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRK untuk Penetapan Program Legislasi