Home / News

Senin, 25 September 2023 - 18:09 WIB

Komunitas Perempuan Perduli Aceh (KAPPAH )Menyalurkan  Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Lueng Bata.

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Banda Aceh – Korban kebakaran di Jalan TAA Syamaun, Gampong Lueng Bata Kec. Lueng Bata Banda Aceh beberapa waktu lalu, semakin banyak mendapat empati dan kepedulian warga.

Rasa empati dan kepedulian juga datang dari Komunitas Perempuan Peduli Aceh atau KAPPAH Aceh. KAPPAH Aceh turut menyalurkan batuan kepada korban yang ditimpa musibah, Senin, 25/09/2023.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Ken Endah Yustikarini, SH selaku Sekretaris Umum KAPPAH dan selanjutnya diserahkan oleh Bendahara UmumCut Farah Nazla dan Radhiyah selaku kooordinator bidang Sosial dan Kemanusiaan KAPPAH.

“Bantuan ini sebagai wujud empati kami bagi saudara-saudara kami disini, mungkin tidak besar, semoga bisa bermamfaat”, pinta Gustiarina Sofyan dalam sambutannya, selaku Koordinator bidang Kerjasama lembaga yang juga Bacaleg DPRK dari PDIP dapil Baiturrahman Lueng Bata.

“Kami turut merasakan duka cita yang mendalam atas musibah ini, kami berharap semoga semua korban diberi ketabahan”, timpa Cut Farah Nazla yang juga Bacaleg DPRA dapil Aceh Timur dari Partai Gerindra.

Sementara yang mewakili korban kebakaran Fadli selaku KAUR Kesra Gampong Lueng Bata, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ibu-ibu KAPPAH Aceh yang telah peduli kepada warga korban ini.

Adapun 5 (lima) rumah rumah yang rusak berat dilalap sijago merah atas nama Amriah, (85 th), Wardiah, (65 th) Junaidi, (40th) Saifullah, (55 th) dan Rahmah, (80 th). Sekanjutnya rumah rusak milik Safwan Junet, 70 (th), Fauzi, 65 (th) dan Syahrul (43 th).

Share :

Baca Juga

News

Polwan Polda Aceh dan PD Bhayangkari Aceh Tanami Lebih Ratusan Bibit Pohon

Daerah

Bantuan Pompa Meningkatkan IP dan Produktifitas Pertanian Di Kabupaten Bireuen

Daerah

Hari Ini, Payment Point Bank Aceh Kantor Bupati Aceh Utara Beroperasi

Daerah

Pasca Nataru 2022, Relawan PMI Jember Tetap Siaga

News

Tekan Inflasi, Pj Gubernur Buka Kegiatan Pasar Murah di Takengon

News

Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal Sekaligus Bagi Ratusan Bansos

News

Pj Gubernur Tinjau Pengerjaan Venue PON XXI di Sabang

News

Dispora Aceh Gelar Kejurda Tenis Meja Tahun 2021 di Banda Aceh