Home / Aceh Besar

Selasa, 2 Januari 2024 - 14:33 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Minta ASN Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Kota Jantho  – Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP M.M meminta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh masyarakat. Di samping itu, semangat kebersamaan dan kekompakan harus terus diperlihatkan untuk suksesnya semua program pembangunan pada tahun 2024.

Harapan tersebut disampaikan Muhammad Iswanto ketika bertindak selaku Pembina Apel Perdana tahun 2024 yang dihadiri Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekdakab, para Kepala OPD, para camat, kepala puskesmas se-Aceh Besar, ASN, dan tenaga kontrak di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Selasa (2/1/2024).
Kepada para Kepala OPD, Iswanto secara khusus mengharapkan agar semakin meningkatkan semangat kebersamaan dan kerja keras, sehingga setiap program yang ada dapat dijalankan dengan baik. ”Saya menyampaikan apresiasi kepada kita semua, terutama kepada Kepala OPD, para camat, dan para kepala Puskesmas beserta jajarannya yang sudah melaksanakan berbagai program pembangunan untuk kemajuan Aceh Besar selama ini,” katanya.
Mengingat program penurunan stunting saat ini sudah menjadi salah satu program nasional, Iswanto mengajak peran aktif OPD terkait, para camat, dan kepala Puskesmas bersama jajarannya untuk terus pro aktif guna mendukung kegiatan penanganan stunting tersebut.
Selanjutnya, terkait dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto kembali mengingatkan para ASN di Aceh Besar agar tetap netral dan tidak terlibat politik praktis.

Share :

Baca Juga

Aceh Besar

Sudah Raih Juara Posyantek, Inventor Aceh Besar Tetap Gigih Layani Pengunjung

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Salurkan Bantuan Pangan Kepada 3.389 KPM

Aceh Besar

Pemkab Aceh Besar Gelar Lepas Sambut Kajari 

Aceh Besar

Pj Bupati Iswanto Lepas Purna Tugas Camat Lhoong Aceh Besar

Aceh Besar

Warga Eks  Tsunami di Kota Jantho Larut Dalam Doa 

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Kalungkan Medali Paralayang PON XXI Aceh-Sumut

Aceh Besar

Aceh Besar Terima Dana Desa Tercepat Tahun 2024

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Terima Audiensi Badan Pekerja GeRAK Aceh, Dukung Inovasi Lingkungan Hidup