Home / Aceh Besar / Pemerintah

Selasa, 23 Januari 2024 - 21:25 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Dukung Penuh PSAB Tampil di Semi Final Liga 3 Region Aceh

REDAKSI - Penulis Berita

Kota Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM, melalui Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Besar mendukung tim sepakbola kebanggaan Aceh Besar Persatuan Sepakbola Aceh Besar (PSAB) di laga semi final Liga 3 Region Aceh yang akan berlangsung di Stadion Kota Langsa, Rabu (24/1/2024).

 

Menurutnya, tim kebanggaan Aceh Besar sebelumnya berhasil memastikan diri sebagai juara grup H usai menahan imbang Persidi Idi. Baginya, kerja keras anak-anak PSAB patut diacungi jempol karena sudah mengangkat nama besar sepakbola Aceh Besar di ajang Liga 3 Regional Aceh.

“Mereka telah membuat bangga kita semua, bermain bagus pada babak penyisihan grup hingga menjadi juara grup. Tentu kami akan mendukung penuh PSAB,” kata Abdullah, kepada media ini di Kota Jantho, Selasa (23/1/2024).

 

Ia juga menjelaskan, selama ini Pemkab Aceh Besar terus mensupport perjuangan anak-anak PSAB, Pemkab Aceh Besar, juga memiliki harapan besar untuk putra terbaik Aceh Besar mampu membawa PSAB di kancah nasional.

Baca Juga :  Pj Bupati Aceh Besar Kunjungin SDN 1 Lhoknga  

“Kita patut bangga, anak-anak Aceh Besar telah menunjukkan jati dirinya dalam ajang sepakbola, harapanya mereka mampu mengharumkan nama Aceh Besar hingga tingkat nasional dan internasional,” pinta Abdullah.

 

Tak hanya itu, kata Abdullah, juga mengajak semua masyarakat Aceh Besar mendukung perjuangan PSAB dalam mengarungi liga 3 Indonesia Region Aceh.

“Ayo masyarakat Aceh Besar, berikan support untuk mereka, dukungan masyarakat baik moril dan materi sangat penting untuk anak-anak PSAB menembus Liga 2, ini akan menjadi catatan sejarah, tim kebanggaan Aceh Rayeuk bisa melaju ke tingkat nasional,” ajak Abdullah.

 

Sementara itu, Manajer PSAB, Al Yunirun yang akrab disapa Wahyu menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan penuh Pj Bupati Aceh Besar dan seluruh jajaran Pemkab Aceh Besar untuk kembali bertarung di laga semifinal berhadapan dengan Peurelak Raya FC. “Dukungan penuh Pj Bupati Aceh Besar menjadi semangat PSAB dalam pertarungan semifinal nanti. Terimakasih Bapak Muhammad Iswanto

Baca Juga :  Wakili Pj, Sekda Aceh Besar Hadiri Acara Zoom Meeting Komunikasi Sosial

Begitupun, Ia mengungkapkan, anak-anak PSAB bertekad menunjukkan kemampuan terbaik pada laga semi final hingga mampu menjadin jawara di Liga 3 itu.

“Kita akan tampil all out, habis-habisan untuk mengejar kemenangan menjadi sang juara, tentu saja kami juga membutuhkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Aceh Besar,” ucapnya.

 

Bagi Wahyu, keinginan besar itu, bukan hanya sekedar untuk menang dan menembus liga 2, tapi semangat membangkitkan nama besar sepakbola Aceh Besar jauh lebih penting. Agar dikemudian hari, Aceh Besar akan menjadi gudang pencetak talenta berbakat yang akan mengharumkan nama sepakbola Indonesia di tingkat dunia.

“Bukan hanya soal menang dan kalah, tapi kita komitmen mencetak pemain hebat untuk mengharumkan nama Aceh Besar dan Indonesia. Infonya ada 5 atau 6 pemain PSAB yang dilirik tim PON Aceh,” pungkasnya. []

Share :

Baca Juga

Aceh Besar

Dishub Aceh Besar Kerahkan Petugas Atur Lalin di Pasar Induk Lambaro

Pemerintah

Kementerian Pertahanan RI Selenggarakan Pertemuan Ad Hoc ADSOM WG 2023

Aceh Besar

Kapolres Aceh Besar Menjadi Narasumber Rapat Koordinasi Pengembangan Dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba

Pemerintah

STR Dokter Seumur Hidup, Syarat Pemenuhan Kompetensi Tetap Berlaku

Aceh Besar

Pemkab Aceh Besar Ajak Ketua BKM untuk Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pemerintah

Gubernur Ridwan Kamil Umumkan Pengoperasian Angkutan Massal Bandung Raya Go Green

Daerah

34 Napi di Lapas Merauke Terima Remisi Idul Fitri 2022

Pemerintah

Dengan Tekad dan Kerja Keras, Banda Aceh Berhasil Meraih Kembali Anugerah Adipura tahun 2022