Home / News

Selasa, 2 Juli 2024 - 13:49 WIB

KAPPAH Aceh : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 “Polri Pengayom dan Pelindung Rakyat”.

SUSIANTO - Penulis Berita

KSINews, Banda Aceh – Aktifis perempuan dari Pengurus Yayasan KAPPAH Aceh atau Kamo Puan Peduli Aceh, Nurlaila selaku Ketua Umum KAPPAH Aceh, Ken Endah Yustikarini, SH Sekretaris Umum dan Cut Farah Nazla selaku Bendahara Umum melalui media ini menyampaikan selamat dan sukses kepada Kepolisian Indonesia di HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, saat ditemui di salah satu Caffe di Banda Aceh, 1/7/2024.

“Kami sebagai bagian dari rakyat Indonesia merasa memiliki terhadap institusi Polri dan ingin menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Polri atau Hari Bhayangkara ke 78 tahun ini. Polri yang tumbuh dan berkembang dari rakyat untuk rakyat dan menjadi pelindung bagi rakyat, semoga Polri selalu sukses dalam mengemban tugas sebagai abdi utama dari pada nusa dan bangsa, terutama dalam tugas-tugas memberikan rasa aman dan ketentraman bagi masyarakat”, Ucap yang akrab disapa Kak Ela yang diaminkan oleh rekan-rekannya.

Baca Juga :  Lapas Tondano Gendeng UPTD BPTK Kelas A Sulut Serta Dinas Pertanian dan Peternakan Minahasa Dalam Pembinaan Kemandirian Bagi WBP

Cut Farah Nazla Bendahara KAPPAH menambahkan, “Kedepan di Aceh akan berlangsung banyak agenda nasional, baik PON dan Pilkada serentak, pemilihan pasangan gubernur, bupati dan walikota, tentu tugas-tugas Polri tidak lah ringan. Oleh karena itu kita berharap Polri dapat memberikan rasa aman, khususnya kepada kaum perempuan dan anak”, tandas wanita yang berkulit hitam manis dan sering disapa Oenyak ini.

Baca Juga :  Usai Zikir dan Doa Bersama, Sekda Aceh Sapa Guru SMA di Kabupaten/Kota

Sementara Sekretaris KAPPAH Aceh Ken Endah Yustikarini dengan bada yang sama, berharap semoga Polri selalu menjadi sahabat bagi masyarakat dan selalu dicintai rakyat”, ungkap wanita berdarah Jawa ini penuh harap.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Dra. Yety Nurhayati selaku pembina KAPPAH Aceh.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kepolisan Resor Bener Meriah Gelar Apel Operasi Patuh Seulawah 2021

Hukrim

MAAF minta aparat penegak hukum sita Rumah Mewah Milik Yalsa Boutique di Lamdom

Nasional

Jaksa Agung Dukung BPK Periksa Laporan Keuangan Kejaksaan

News

Ketua DPW PA Abdya Dipimpin Oleh Tgk Abdurahman Ubiet Periode 2023-2028

News

Wapres RI Resmikan Gedung Landmark BSI Aceh

News

Denny Candra Terpilih Sebagai Geuchik Gampong Peuniti Dengan Suara Terbanyak

Daerah

BMA Salurkan Zakat Produktif Rp 275 Juta di Aceh Jaya

News

KaPPh Gelar Raker 2023, secara perdana Dan silaturahmi seluruh pengurus lembaga