Home / Daerah

Kamis, 4 Juli 2024 - 11:41 WIB

Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Dan Warga Bersihkan Lingkungan Desa

REDAKSI - Penulis Berita

Bireuen, – Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen Sertu Sudarno melaksanakan kegiatan gotong royong dengan warga desa binaan dalam rangka pembersihan semak tanaman liar yang ada di kiri kanan ruas jalan Desa Lhok Awe – Awe Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. Kamis (04/07/24).

Pada kesempatan itu, Sertu Sudarno mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, menjaga kebersihan lingkungan sangat penting dilakukan untuk terciptanya lingkungan yang sehat. Untuk itu Babinsa bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong-royong sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

Baca Juga :  Gempabumi M 7.3 Kepulauan Mentawai Dirasakan di Tujuh Kota/Kabupaten

Sasaran kegiatan gotong royong yaitu pembersihan semak tanaman liar yang ada di kiri kanan ruas jalan Desa yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas warga yang melewati jalan tersebut, dengan adanya gotong royong pembersihan semak tanaman liar ini semoga dapat memberikan rasa nyaman bagi warga yang beraktifitas melintasi ruas jalan Desa tersebut. Ucapnya.

Baca Juga :  Babinsa Posramil Peusangan Selatan Hadiri Acara Pembagian BLT untuk Masyarakat

Lebih lanjut Sertu Sudarno mengatakan, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tutupnya.[]

Editor: Dima

Share :

Baca Juga

Daerah

Tradisi Meuseuraya, Pagelaran Seni Perkusi Etnik

Daerah

Sulaiman Bakri Terpilih Sebagai Ketua FKPA se Aceh

Daerah

LSM Seulanga Aceh Tanami Pohon Cemara Laut di Pantai Alue Naga Banda Aceh

Daerah

H. Mukhlis Takabeya Sediakan Layanan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat Bireuen

Daerah

Mencegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Matan Hilir Utara Sambangi Warganya

Daerah

Event Milenial Sadar Wisata Pulau Banyak Sukses Digelar

Daerah

Kodim 0102/Pidie dan Polres Pidie laksanakan Patroli bersama Himbau Masyarakat Hentikan Ilegal Minning diwilayah Geumpang

Daerah

Banjir di Jember , Satu Warga Meninggal