Home / Ekbis

Selasa, 29 April 2025 - 09:44 WIB

BSI Aceh Serahkan Hadiah Umroh bagi Pemenang Migrasi BSI Mobile ke Byond by BSI

SUSIANTO - Penulis Berita

Banda Aceh – Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh menyerahkan hadiah Umroh kepada dua orang pemenang program migrasi dari BSI Mobile ke aplikasi Byond by BSI.

Program Migrasi Berhadiah Paket Umroh ini adalah program dari Bank Syariah Indonesia yang diperuntukkan bagi pengguna BSI Mobile per tanggal 09 November 2024 dan melakukan aktivasi (migrasi) ke BYOND by BSI dan melakukan transaksi financial untuk mendapatkan poin yang ditarik pemenangnya secara acak melalui sistem komputerisasi di akhir periode

Program ini berlangsung sejak 1 Desember 2024 hingga 31 Januari 2025. Ada 10 (sepuluh) pemenang berhasil meraih hadiah Umroh setelah melakukan transaksi terbanyak melalui aplikasi Byond by BSI. Untuk BSI Aceh mendapatkan 2 (dua) orang nasabah yang memenangkan program tersebut.

Baca Juga :  BSI Aceh Siapkan 41 Cabang Weekend Banking Selama Februari 2025

Regional CEO BSI Aceh, Wachjono menyampaikan “Kami sangat mengapresiasi antusiasme nasabah yang berpartisipasi dalam program ini. Selain memberikan hadiah Umroh, kami juga berharap melalui aplikasi Byond by BSI, nasabah dapat merasakan kemudahan transaksi digital yang lebih modern dan efisien,”

Wachjono menyampaikan selamat kepada 2 (dua) orang pemenang dari BSI Aceh yaitu masing-masing 1 (satu) nasabah dari BSI Area Lhokseuamwe dan 1 (satu) Nasabah dari Area Meulaboh. Dia juga mengapresiasi Nasabah yang sudah berpartisipasi dan menikmati berbagai fitur menarik di Byond by BSI

Baca Juga :  Sosialisasi Penggunaan QRIS untuk Para Atlet, Pj Gubernur Aceh Apresiasi BSI

Sebagai informasi Bank Syariah Indonesia sebagai Bank Syariah terbesar di Indonesia, tahun lalu telah menghadirkan Super-app baru yang inovatif bernama BYOND by BSI. Aplikasi ini hadir untuk mempermudah segalanya bagi semua orang, dimanapun, kapanpun, dan hal apapun.

BYOND By BSI adalah layanan melalui saluran distribusi elektronik Bank untuk mengakses rekening yang dimiliki nasabah di Bank melalui jaringan komunikasi dengan sarana telepon seluler atau komputer tablet, dengan berbagai fitur yaitu cek saldo rekening, portfolio, e-commerce, Layanan Islami, Ziswaf, jadwal shalat, Transfer Terjadwal, promo produk, sosial media BSI, Kotak Masuk, Lokasi kantor Cabang & ATM.
Fasilitas lain yang tersedia antara lain Transfer Dana, Pembayaran, Pembelian, Buka Rekening, Top Up eWallet, QRIS dan Penarikan Tunai Tanpa Kartu.

Baca Juga :  Fokus Pembiayaan Sektor Produktif, Bank Aceh Perkuat AO dan Manajer

Wachjono mengingatkan nasabah untuk selalu waspada terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan bank. Terutama informasi palsu terkait hadiah, perubahan tarif antar bank yang disebarkan melalui pesan WhatsApp, aplikasi APK, website cash management palsu maupun modus penipuan lainnya.

“Nasabah dihimbau agar rutin mengecek saldo dan mengganti PIN secara berkala demi keamanan transaksi perbankan” tutup Wachjono.

Share :

Baca Juga

Ekbis

Bank Aceh dan BPKA-D Perkuat Kerjasama Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Ekbis

Dukung Pendidikan, BSI Aceh Salurkan Bantuan Rp6,3 Miliar ke Sektor Pendidikan Aceh

Ekbis

Wakil Bupati Ketapang: Kelompok Kerja Kebun Kelapa Sawit Dapat Mensejahterakan Masyarakat

Ekbis

Gedung Landmark BSI Aceh: Sebuah Visi Masa Depan

Ekbis

Bank Aceh Buka Kantor Cabang Pembantu Simpang Tiga

Ekbis

Resmi Sponsori Persiraja, BSI Harap Laskar Rencong Bisa Promosi ke Liga 1

Ekbis

Bank Aceh Komit Percepat Penyaluran Pembiayaan UMKM

Ekbis

Gelar Gema Ramadhan, BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid