Home / Aceh Besar

Kamis, 11 Juli 2024 - 01:15 WIB

Kaum Milinial Kuta Malaka Bersatu Dukung Adun Mukhlis Jadi Bupati Aceh Besar

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh Besar – Kaum milinial yang tergabung dalam forum pemuda dan pemudi Kecamatan Kuta Malaka bersatu untuk memberikan dukungan kepada H. Mukhlis Basyah S.Sos untuk menjadi Bupati Aceh Besar periode 2024-2029 pada Pilkada Aceh Besar 2024 mendatang.

Deklarasi itu disampaikan seluruh pemuda pemudi seluruh desa se – Kecamatan Kuta Malaka terutama kaum millenial dan Generasi Z, di kediaman Mukhlis Basyah di Gampong Lam Ara Cut, Kecamatan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar, Selasa 09 Juli 2024 malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah masyarakat dari Kecamatan Darul Imarah, Seulimum dan Lembah Seulawah serta Tim pemenangan Mukhlis Basyah.

Baca Juga :  Program 1 Jam Pungut Sampah, Pemkab Aceh Besar Sasar Waduk Keuliling 

Mukhlis Basyah yang akrab disapa Adun Mukhlis dalam sambutannya mengungkapkan bahwa di Pilkada 2024, Aceh Besar membutuhkan sosok Pemimpin yang kompeten dan responsif agar dapat memajukan Kabupaten Aceh Besar di berbagai sektor.

Dalam pertemuan tersebut Adun Mukhlis mengaku sangat terharu terhadap dukungan resmi dari lubuk hati yang dalam dari masyarakat kecamatannya berdomisili.

Sementara itu, Tgk. Fauzi Rizal,SH, Pengasuh Pengajian Pemuda Kecamatan Kuta Malaka menyebut bahwa pemuda/i Kecamatan Kuta Malaka akan terus melakukan sosialisasi dan melakukan Pendekatan ke seluruh lapisan masyarakat Kuta Malaka, khususnya kalangan muda mudi pemilih pemula agar bersatu untuk memenangkan Mukhlis Basyah sebagai Bupati Aceh Besar dalam Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga :  Memperkuat Data dan Maksimalkan Pendapatan Daerah, Pj Bupati Aceh Besar Pelajari E-Office di Sumedang

“Kami yakin, sosok Adun Mukhlis masih sangat dicintai oleh warga Aceh Besar mengingat track record beliau saat menjadi Bupati liam tahun lalu. Masyarakat sangat rindu dengan kepemimpinan beliau yang sangat berpihak pada masyarakat bawah. Kami akan Bersatu untuk berkerja keras memenangkan beliau,” ungkap Tgk. Fauzi Rizal,SH.”

Share :

Baca Juga

Aceh Besar

Aceh Besar Terima Dana Desa Tercepat Tahun 2024

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Panen Cabai Bersama Petani Kuta Cot Glie 

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Sampaikan Pengantar Nota Keuangan dan Qanun kepada DPRK

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Pembukaan CDM Meeting II PON XXI Aceh-Sumut

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Siapkan Anggaran Rp 30 Miliar untuk Pembayaran THR

Aceh Besar

Seorang Sopir Angkot, Sofiyan Terpilih Sebagai Geuchik Neuheun dengan Suara Terbanyak

Aceh Besar

Murid SDN 1 Lambheu Aceh Besar Ikuti Sosialisasi Siaga Bencana

Aceh Besar

Wakili Pj Bupati, Kadis Pangan Aceh Besar Hadiri Pembukaan Event Meuseuraya Festival