Home / Tni-Polri

Minggu, 14 Juli 2024 - 11:17 WIB

Kapolresta Tegaskan, Pengobatan Ida Dayak di Banda Aceh “Hoaks”

SUSIANTO - Penulis Berita

Banda  Aceh –  Adanya beredar selebaran maupun gambar yang mengatasnamakan pengobatan “Ida Dayak Official” dikalangan masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli tegaskan itu Hoaks, Minggu (14/7/2024).

Penegasan itu disampaikan menanggapi adanya pengaduan di WA Curhat Kapolresta serta keresahan masyarakat terkait pengobatan Ida Dayak, Polresta Banda Aceh telah melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan pihak manajemen hotel Amel Convention Hall yang menyatakan bahwa tidak ada pemesanan gedung untuk kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Dirlantas Polda Aceh: Pelanggaran Lalu Lintas Terekam ETLE 24 Jam, Pengendara Roda Dua Wajib Pakai Helm Siang Malam

Kami telah melakukan koordinasi dengan pihak manajemen Amel Convention Hall bahwa perwakilan dari Ida Dayak tidak melakukan pemesanan gedung, sehingga dapat kami pastikan bahwa kegiatan pengobatan Ida Dayak tersebut hoaks, tegas KBP Fahmi.

Ia mengharapkan agar masyarakat jangan mempercayai informasi tersebut sehingga akan merugikan diri sendiri, dimana sebelum melakukan pengobatan, harus menyerahkan sejumlah uang sebagai jaminan, tambahnya.

Baca Juga :  Bakti Kesehatan Biddokkes Polda,Operasi 5 Pasien Bibir Sumbing Dan 9 Pasien Katarak

Kapolresta Banda Aceh juga menambahkan “WhatsApp Curhat Polresta Banda Aceh” di nomor 082316851998 sangat bermanfaat untuk menerima setiap aduan masyarakat.

Mantan Kabid Propam Polda Aceh ini pun berjanji bahwa semua aduan yang disampaikan akan ditindaklanjuti dan tak ada yang terabaikan.

“Bahkan setelah kita tindaklanjuti akan kita informasikan kepada pelapor, kami berharap WA Curhat ini dapat membantu masyarakat dalam menyampaikan aduan dan memudahkan polisi untuk action di lapangan,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

3 Pria ditangkap Polisi Lantaran Sekap Wanita Baru dikenal

Tni-Polri

Ini Kata Polisi Soal Video Pemasangan Bendera Bulan Bintang di Polsek Samalanga

Tni-Polri

Korban Penipuan Sembako Murah di Banda Aceh Menjadi 60 Orang

Tni-Polri

Mulai 1 April 2023, Satlantas Polres Pidie Alihkan Jalan Alternatif dari Arah Kota Sigli ke Tugu Simpang Mulieng

Tni-Polri

Beri rasa aman dan nyaman Polres Pidie Jaya lakukan pengamanan pada acara Haul Tgk.Abdullah Syafi’i

Tni-Polri

Vidcon dengan Jajaran, Wakapolda Aceh Evaluasi Kinerja Anggaran Tahun 2023

Hukrim

Ditpolairud Polda Aceh Tangkap Satu Unit Kapal Beserta ABK

Daerah

Polres Aceh Timur Bangun Rumah Dhuafa Bagi Warga Kurang Mampu