Home / Daerah

Senin, 5 Desember 2022 - 08:28 WIB

Salam Presisi Bersama Kombes Stefanus Satake Bayu S I K, .MSI

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Bali – Melayani Presisi dengan sepenuh hati itulah slogan Polda Bali dalam memberi bentuk pelayanan masyarakat ,hal itu dibenarkan Bayu terkait kedatangan jurnalis Bali.

Ada pun Bayu mengajak ‘jurnalis ke liling area Polda Bali, SPKT merupakan tempat pengaduan masyarakat Pada Senin (5/12/22).

Banyak masyarakat buat pengaduan serta surat serta SKCK, dimana masyarakat di beri kemudahan dalam pengaduan, mengantri dengan mengisi daftar antri kemudian di layani oleh petugas pelayanan serta di teruskan ke bagian bagian yg sesuai dengan pengaduan.

Hal itu diterangkan oleh bapak NYM SEBUDI yg mana pelayanan tersebut di lakukan secara gratis,serta bebas pungli, pelayanan di lakukan selama dua puluh empat jam.

Baca Juga :  Gempa M6,2 Mengguncang Jember, Aktivitas Warga Tetap Normal

Di lanjutkan Memasuki Ruang Command Center Polda Bali yang di sambut oleh Arnawa, Ruang tersebut punya beberapa titik pemantauan Bali Di alam keamanan CCTV.

Apabila Ada gangguan demontrasi, keributan Keributan Besar ,Deteksi Gempa, Teroris dan lain- lain yang Terpantau dengan jelas dimana Menggunakan Alat – alat deteksi yang canggih, adapun Command Center ini Untuk Polda Bali Sudah bersekala Internasional.Ujar Arnawa.

Dan dijelaskan kembali oleh Bayu Bahwa E-Tilang Sudah Berlaku di Bali untuk mendeteksi Serta menggurangi pelangaran pengendara.

Diharapkan Warga Bali Untuk Mentaati Segala Aturan dalam berkendara seerta Melaporkan Kendaraan yang sudah di jual belikan Serta Mematuhi Aturan yang ada.

Baca Juga :  Dampingi Kelas Ibu Hamil, Danramil 12/Donorojo : Dapat Mencetak Generasi Tunas Muda Yang Sehat

Polda Bali Mempunyai Direktorat Propam Yg Merupakan Garda Depan Dari Kepolisian dimana Polisi bermasalah penangananya Oleh Satuan Propam.

Dan untuk Pengamanan Pariwisata Ujar Bayu Polda Bali Sudah menempatkan Polisi Wisata Di pos pos Serta Pantai – pantai Tempat Wisata dan disertain oleh Satuan K-9 (Satuan anjing pelacak).

Dalam Hal ini Polda Bali Menciptakan Wisata Yg aman serta nyaman Bagi Turis Internasional dan Domestik, Serta Warga Bali Diharapkan Dukungannya, ujar Bayu Ke awak media.

Perlu dipahami Polri bukan saja sekedar profesi tetapi juga bentuk pengabdian terhadap negara ,tutup Bayu.[Netty]

Share :

Baca Juga

Daerah

Lanjutkan Kunjungan Kerjanya, Kakanwil Sambangi LPKA Kelas II Sungai Raya

Aceh Besar

Pemkab Aceh Besar Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Keluarga Terdampak Kebakaran di Blang Bintang

Daerah

Utamakan Kepentingan Korban, Kakanwil Kumham Kalbar Ajak Aparat Penegak Hukum Utamakan Restorative Justice

Daerah

Dandim 0111/Bireuen Pimpin Apel Dalam Rangka Kesiapsiagaan Pengamanan Menjelang Tahun Baru 2022

Daerah

PT PIM Melepas Keberangkatan Calon Operator Pabrik NPK Chemical Ke Petrokimia Gresik

Daerah

Warga Dusun Tekil Desa Glinggang Kecamatan Pracimantoro ” Gumregah Resik – resik Dusun “.

Daerah

Irjen Ahmad Haydar, Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 1.497 Personel Polda Aceh

Daerah

425 Siswa Asal Papua Mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel II TA 2024 Bersama 625 Siswa Asal Jabar Di SPN Polda Jabar