Home / Daerah / Tni-Polri

Senin, 15 November 2021 - 18:40 WIB

Kunjungi Kantor AWAI, Kapolres Aceh Timur Ajak Wartawan Bersinergi

REDAKSI - Penulis Berita

Ksinews. Id Aceh Timur – Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.I.K mengunjungi kantor dewan pengurus pusat (DPP) Aliansi wartawan Aceh independen (AWAI). Dalam lawatan pertamanya itu, agenda silaturahmi antar kedua lembaga ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dalam rangka merangkul semua elemen demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Polres Aceh Timur. Senin (15/11/2021).

Mantan Kapolres Aceh Tengah
yang baru menjabat di Kabupaten Aceh Timur tidak hadir sendiri. Bersama Jajaran, kasubag Humas polres Aceh Timur, Kasat Reskrim, Kasatlantas polres Aceh Timur yang juga baru bertugas di Aceh Timur.

“Saya terimakasih sekali disambut bersama dengan pengurus DPP AWAI. Harapan saya yang baru pertama kali tugas disini mengharapkan dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan wartawan bagaimana kita bisa saling mendukung dan bersinergi,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengajak wartawan agar tetap bersinergi terutama memberikan informasi yang sifatnya mengedukasi masyarakat.

Ketua DPP AWAI Dedi saputra SH, bersama jajaran pengurus lainnya termasuk pembina M.Yusuf SE pada kesempatan itu menyambut gembira kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian reserse Aceh Timur tersebut.

“Ini menjadi kehormatan bagi kami, komandan (Kapolres) bersama jajaran bisa hadir di kantor kami sederhana ini. Tentu saja silaturahmi ini menjadi perekat bagi kami wartawan yang tergabung di AWAI bersama Polres Aceh Timur dalam rangka menguatkan hubungan kemitraan dalam rangka berbagi informasi, menyatukan persepsi, saling berkordinasi dan bersinergi,” pungkasnya. (Juan)

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Komandan Kodim 0101/Kota Banda Aceh Pimpin Upacara Mingguan dan lanjutkan Jam Komandan

Tni-Polri

Pangdam IM Gelar Kegiatan Pelepasan Tukik jenis Penyu Hijau, Panen Kakap Putih dan penanaman Terumbu Karang di Teluk Nibung dan Pulau Panjang Kab. Aceh Singkil.

Tni-Polri

Wakapolda Aceh Hadiri Gala Dinner PKA Ke-8

Tni-Polri

Kapolda Aceh Dampingi Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital

Daerah

Sertu Mirzan Berikan Materi Wasbang Bagi Siswa/Siswi SMK 1 Simpang Mamplam

Daerah

Kakanwil Meurah Budiman Serahkan Bantuan Pasca banjir  Ke Lapas II B Lhoksukon

Daerah

Nelayan Hilang Saat Cari Udang, SPKKL TBK Bakamla RI Lakukan Pencarian

Daerah

Babinsa Posramil Peulimbang Bersama Kaur Pembangunan Desa Pantau Pembuatan MCK