Home / Daerah / News

Minggu, 27 Februari 2022 - 17:09 WIB

Dandim 0108/Agara Salurkan Bantuan Keramik Ke Meunasah

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh – Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus S.E. M.Si menyalurkan bantuan keramik ke Meunasah Miftahul dalam rangka program Kodam Iskandar Muda Cinta Meunasah , Komandan Kodim menyerahkan langsung Keramik kepada kepala desa Bapak Mansur yang bertempat di Desa Rambah Sayang Kecamatan Tanoh Alas Kabupaten Aceh Tenggara. Minggu (27/02/2022).

Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus S.E.M.Si menyampaikan bantuan keramik ini merupakan salah satu program dari Kodam Iskandar Muda yang mengusung Tema, “Kodam Iskandar Muda Cinta Meunasah” program ini dalam rangka merehap masjid atau meunasah yang ada di wilayah Kodam Iskandar Muda.

Dengan adanya bantuan keramik ini diharapkan nantinya lantai Meunasah Miftahul akan direhap dan di ganti yang semula lantainya dari semen di ganti dengan keramik, sehinga nantinya warga masyarakat desa Rambah Sayang ini bisa lebih nyaman dan khusyu dalam menjalan kan ibadahnya.

Bapak Sayunan selaku Imum Mukim Nurul Huda menyampaikan ,saya mewakili dari seluruh warga desa Rambah Sayang mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 0108/Agara dan terkhusus kepada Bapak Pangdam Iskandar Muda yang telah memberikan bantuan keramik untuk meunasah Miftahul ini,kami sebagai warga masyarakat desa Rambah Sayang akan merawat dan menjaga dengan sebaik – baiknya.ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu ,Pasiops Kodim 0108/Agara Kapten Inf Jujur Lubis, Danramil 0108-05/Lawe Alas Lettu Inf Syarudin, Danposramil Tanoh Alas Peltu Sempa Sembiring, Plh Danunit Serma Hendri Siahaan, Kepala Desa Rambah Sayang Mansyur, Imum Mukim Nurul Huda Sayunan, anggota Posramil Tanoh Alas Dan Masyarakat.(im*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polsek Matan Hilir Selatan Lakukan Sosialisasi Antisipasi Karhutla Menggunakan Media Spanduk

Daerah

Babinsa Posramil Kuta Blang Bantu Warga Binaan Rawat Tanaman Cabai

Daerah

Pertemuan Awak Media Dengan Sekwan DPRK Aceh Timur, Untuk Meluruskan Adanya Miskomunikasi

News

Tanam Pohon dan Bersih-bersih Di Sungai Ciliwung, Yasonna Laoly : Ini Merupakan Kontribusi PDIP Terhadap Kelestarian Lingkungan Hidup

Daerah

AWAI Ucapkan Apresiasi Kepada Jurnalis Pidie Jaya

Daerah

Kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024

Daerah

Sekda Jawa Barat: Cegah Stunting Dimulai dari Keluarga

Daerah

Ratusan KPA-PA Aceh Timur Hadiri Doa Bersama Mengenang 14 Tahun Berpulangnya Wali Nanggroe Hasan Muhammad Ditiro