Home / Daerah

Senin, 15 Agustus 2022 - 14:06 WIB

DSI Aceh Sambut Baik Rampungnya Arena MTQ

REDAKSI - Penulis Berita

BANDA ACEH – Dinas Syariat Islam (DSI) Provinsi Aceh menyambut baik informasi panggung utama arena penyelenggaraan MTQ Aceh sudah memasuki tahap dekorasi dan diperkirakan rampung pada tanggal 16 Juni 2022.

“Insya Allah tanggal 16 Juni 2022 itu sudah masuk pada tahap finishing, demikian juga dengan seluruh venue atau arena perlombaan termasuk pemondokan para kafilah,” kata Kepala DSI Provinsi Aceh, EMK Alidar, yang didampingi Sekretaris DSI Provinsi Aceh, Muhibuthibri, Jumat (10/6/2022).

Kata Alidar, informasi itu diperoleh dari Kepala DSI Kabupaten Bener Meriah, Taslim, yang mengecek kesiapan panitia daerah dalam penyelenggaraan MTQ Aceh ke-35, yang direncanakan dibuka tanggal 18 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

Bahkan, kata Alidar, pihak dari EO (event organizer) acara sedang melakukan penataan panggung atau dekorasi panggung di arena utama MTQ Aceh di lapangan pacuan kuda Sengeda, Kampung Karang Rejo.

Ia menambahkan, persiapan Kabupaten Bener Meriah dalam menghadapi hajat dua tahunan ini, dari hari ke hari terus mengalami kemajuan.

“Ini tentunya tidak terlepas dari kekompakan seluruh panitia mulai dari panitia provinsi maupun panitia yang ada di daerah, yang sudah dan terus bekerja secara maksimal,” ujarnya.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

Untuk itu, ia mengajak semua pihak berdo’a, agar seluruh rangakaian persiapan demi suksesnya MTQ Aceh di Bener Meriah ini dapat selesai tepat waktu dan harapan.

“Sejauh ini, Alhamdulillah, belum ada permasalahan yang berarti terkait dengan prosesnya, kita harapkan, menjelang hari pelaksanaan pembukaan acara tanggal 18 nanti bisa berjalan dengan lancar, Insya Allah,” katanya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Posramil Peusangan Selatan Laksanakan Anjangsana Dengan Warga Binaan

Daerah

Polres Lhokseumawe Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Dua Kasus Narkotika

Daerah

PT PIM Terima Penghargaan Puja TV Award 2022

Daerah

Pasha Ungu Pukau Ribuan Pengunjung Bhayangkara Fest 2024

Daerah

AWAI Milad Ke-1, Semoga Selalu Jaya Dan Berkiprah Ke Seluruh Penjuru Indonesia

Daerah

Rakornas Posyandu 2024, Istri Pj Gubernur Aceh Ikut Rapat Perdana di Banten 

Daerah

Berikan Dorongan Dan Motivasi, Babinsa Posramil Jeumpa Sambangi Petani Cabai

Daerah

Mempererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil /Mayong Komsos Dengan Warga