Home / Daerah

Minggu, 19 Maret 2023 - 22:30 WIB

Selama Ramadhan, Puskesmas Darul Kamal Tetap Berikan Pelayanan 24 Jam

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Jantoh – Puskesmas Kecamatan Darul Kamal akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan dan tetap membuka pelayanan selama 24 jam.

“Kami tetap buka selama 24 jam. Pelayanan yang kami berikan juga tetap optimal, masyarakat dapat mengunjungi Puskesmas untuk melakukan layanan kesehatan,” kata Kepala Puskesmas Kecamatan Darul Kamal Maya Sopa, STP, Darul Kamal, Aceh Besar, Sabtu (18/3/2023).

Lebih lanjut, Maya menjelaskan, selama bulan ramadhan, untuk pelayanan umum tetap berlangsung selama 24 jam. Selain itu, pelayanan lain berupa farmasi, persalinan, dan labolatorium juga akan tetap beroperasi.
“Apalagi pelayanan gawat darurat akan tetap berjalan 24 jam selama bulan Ramadhan,” pintanya

Disamping itu, dengan semua pelayanan yang dilakukan tersebut, diharapkan dapat lebih memberikan kemudahan kepada masyarakat . Agar mereka bisa merasakan layanan kesehatan yang optimal di Puskesmas Darul Kamal selama bulan suci ramadhan.
“Puasa tidak menjadi penghalang dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Untuk itu, kami terus berjaga selama 24 jam,” ujarnya

Selain itu, Maya Sopa juga menambahkan, selama ini pihak Puskesmas Darul Kamal juga memberikan pelayanan 24 jam kepada masyarakat yang membutuhkan Ambulance. Bagi masyarakat yang membutuhkan Ambulance bisa langsung koordinasi.
“Mobil Ambulance stay 24 jam untuk memberikan pelayanan yang menyangkut mobilisasi kepada masyarakat terutama menyakut dengan rujukan. Kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan, mulai dari tenaga kesehatan sampai kepada proses pelayanannya dan itu terus berproses,” pungkas Maya Sopa.(**)

Perawat di Puskesmas Darul Kamal memberikan pelayanan kepada seorang pasien anak kecil yang mengalami kecelakaan, Darul Kamal, Aceh Besar, Sabtu (18/3/2023). FOTO/MC ACEH BESAR

Petugas Puskesmas Darul Kamal sedang melayani registrasi kartu kepada pasien yang ingin berkonsultasi dan berobat, Darul Kamal, Aceh Besar, Sabtu (18/3/2023).
FOTO/MC ACEH BESAR

Share :

Baca Juga

Daerah

Ini Penyampaian Pj Gubernur Aceh, Saat Temui Demonstran dari USK

Daerah

Presiden Jokowi : Februari 2022 Persiapan MotoGP Mandalika Selesai

Daerah

Polres Batu Fasilitasi Program 10.000 Kitab Suci untuk Umat Beragama

Daerah

Wujukan TNI Manunggal, Babinsa Koramil 09/Makmur Bantu Petani Tanam Padi

Daerah

Kapolres Landak Pimpin Sambang di Desa Kecamatan Air Besar Sekaligus Berikan Imbauan Karhutla

Daerah

Nahas, Seorang Anggota TNI di Deli Serdang Tewas Kecelakaan Dilindas Truk

Daerah

Hadir Arahan Presiden di IKN, Pj Gubernur Aceh; Spirit IKN Milik Kita Semua 
Citra Duani Bupati Kayong Utara. (Ist*)

Daerah

Bupati Kayong Utara Ajak Hidupkan Kembali Semangat Gotong Royong di Desa – desa