Home / Tni-Polri

Jumat, 14 April 2023 - 13:34 WIB

Ramadhan Berbagi, Polres Aceh Utara Serahkan Bantuan Sosial ke Dayah Raudhatul Huda

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Lhoksukon– Polres Aceh Utara serahkan sejumlah bantuan sosial ke dayah Raudhatul Huda di gampoeng matang cibrek. Kamis siang, (13/4/2023) Kecamatan tanah luas.

Bantuan tersebut diantaranya pakaian dan selimut serta makanan siap saji yang diterima langsung oleh pimpinan dayah Raudhatul huda Tgk. Muhammad dian.

Pembagian bantuan sosial berupa sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. dan didampingi oleh Wakapolres Aceh Utara serta para pejabat utama Polres Aceh Utara.

Dalam amatan tribratanews, kegiatan pembagian bantuan sosial berupa sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Utara kepada dayah Raudhatul huda di kecamatan tanah luas.

Baca Juga :  Kegiatan Semarak Ramadhan Kodam IM hari kedua.

“Kami salurkan bantuan sosial berupa paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Polres Aceh Utara di bulan suci ramadhan yang mana bisa meringankan sedikit beban mereka, baik dari segi makanan maupun pakaian” ujar AKBP deden

Lanjut, selama bulan suci ramdhan ini Polres Aceh Utara akan terus mengagendakan kegiatan bantuan sosial ini kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

Disamping itu, usai penyerahan bantuan Kapolres bawa anak-anak dayah membeli pakaian lebaran menjelang lebaran idul fitri 1444 H di toko baju kota lhoksukon.

Baca Juga :  Kabidpropam Polda Aceh Silaturahmi ke Pomdam IM, POM AU, dan Danlanud SIM

Sebanyak 25 orang anak dayah dan sebahagian dari mereka ada anak yatim piatu, anak fakir miskin juga anak-anak terlantar yang langsung di bawa Kapolres membeli pakaian lebaran.

Masing-masing anak mendapatkan sepasang pakaian, baju celana dan sepatu/sendal yang mereka inginkan.

“Semoga di bulan suci yang penuh berkah ini kita dapat meningkatkan amal kebaikan dengan cara saling berbagi, sebab sebahagian rezeki kita ada hak orang lain yang membutuhkan.” tandasnya

Share :

Baca Juga

Daerah

Dandim 0111/Bireuen Pimpin Apel Dalam Rangka Kesiapsiagaan Pengamanan Menjelang Tahun Baru 2022

Tni-Polri

Penyidik Kirim Berkas Tahap I Kasus Korupsi Pengadaan Wastafel ke Jaksa

Tni-Polri

Jelang Pengamanan KTT ASEAN 2023, Polda NTT Laksanakan Studi Banding ke Polda Bali

Tni-Polri

Hendak Tawuran, Personel Polsek Syiah Kuala Amankan Para Pelaku

Tni-Polri

Dandim 0101/Kota Banda Aceh dan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Resmikan Tiga Renovasi Fasilitas Makodim

Daerah

Satgas Yonif RK 114/SM, Dengan Program  Gerakan Honai to Honai Merangkul Masyarakat Papua Di Zona Merah

Tni-Polri

Komunitas BG SkinDidirikan Rumah Makan Gratis Tanpa Syarat, Siapkan 500 Porsi Per Hari

Tni-Polri

Kapolres Aceh Besar Pimpin Sertijab Kasat Reskrim,Kasat Narkoba,Kasat Lantas,Kapolsek Suka Makmur,Kapolsek Lhoknga,Kasi Kum Dan Kasi Humas