Home / News

Senin, 31 Juli 2023 - 17:20 WIB

Anggota Ormas Dibacok OTK, Polisi Selidiki

REDAKSI - Penulis Berita

Ilustrasi policeline. (Foto: Thinkstock)

Ilustrasi policeline. (Foto: Thinkstock)

Jakarta – Anggota ormas Kongres Pemuda Indonesia (KPI) DKI Jakarta dibacok orang tak dikenal (OTK) di Ciputat Timur, Tangerang. Korban kini dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pembacokan terjadi pada Sabtu 29 Juli dini hari. Hingga kini korban belum membuat laporan polisi terkait perkara tersebut.

Meski demikian, Agung menyebut pihak kepolisian tetap menyelidiki kasus yang ada. Dia juga sudah mengecek lokasi pembegalan.

“Belum (buat laporan), kita imbau untuk buat laporan. Iya lagi diselidiki untuk kejadiannya. Nanti dari pihak keluarga atau organisasi kau melaporkan,” kata dia.

Agung juga menyebut pihak kepolisian akan menyisir kamera CCTV yang ada di lokasi. Dia mengimbau masyarakat yang mengetahui ciri-ciri pelaku menginformasikan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga :  5 Daerah di Aceh Terima Insentif Fiskal dari Menteri Keuangan

“Iya bakal menyisir kalau ada CCTV bakal kita buka. Pasti kita Selidiki, kita juga buka peluang mungkin teman-teman kenal pelaku mendengar siapa pelaku nya kami menerima untuk tindak lanjut,” imbuhnya.

Presiden KPI Pitra Romadoni Nasution mengatakan anggotanya kini masih dirawat dan belum sadarkan diri. Ia mengatakan kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Ciputat Timur.

“Saya tadi sudah menjenguk ketua KPI DKI Jakarta, dan saya lihat beliau belum sadar sehingga saya minta anak buah untuk menjaga beliau di RS Fatmawati,” kata Pitra.

Baca Juga :  5 Daerah di Aceh Terima Insentif Fiskal dari Menteri Keuangan

Pitra meminta pelaku menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Dia khawatir anggota ormas marah dan melakukan hal yang tidak diinginkan kepada pelaku.

“Meminta pelaku agar segera menyerahkan diri kepada aparat kepolisian dalam waktu dekat sebelum Anggota KPI berhasil menangkap pelaku ini, mengingat yang diganggu adalah anggota Kongres Pemuda Indonesia saya khawatir anggota saya emosi dan naik pitam terhadap para pelaku yang dalam pengejaran ini,” kata dia.

“Akan memberikan hadiah sebesar Rp 20 juta bagi kader Kongres Pemuda Indonesia yang berhasil menangkap pelaku pembacokan terhadap Ketua DPW KPI DKI Jakarta,” imbuhnya.[]

 

 

Sumber: Detik.com

 

Editor: RedaksiSumber: https://news.detik.com/berita/d-6851169/anggota-ormas-dibacok-otk-di-ciputat-tangerang-polisi-selidiki

Share :

Baca Juga

News

Nurzahri: Armia Fahmi akan Aktif sebagai Kader PA setelah Pensiun

Internasional

Bekerjasama Dengan KSPI dan KSPSI AGN, Mabes Polri Berikan 30 Ribu Vaksin Gratis untuk Buruh

Hukrim

Tim Batman Polsek Baiturrahman Tangkap Nasrul, Pelaku Pencurian Yang Viral di Media Sosial

Daerah

Jurnalis Aceh Timur Melayat Ke Rumah Alm. Iptu Sukemi Kasat Binmas Polres Aceh Timur

Daerah

YARA Siap Dampingi Wartawan Korban Penghinaan Oknum Kepala Desa di Bireuen

Daerah

AWAI Ucapkan Apresiasi Kepada Jurnalis Pidie Jaya

News

Pj Bupati Buka Turnamen Futsal HUT Ke-39 Kota Jantho

Daerah

Adi Saleum Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Penghinaan Wartawan di Bireuen