Home / News

Jumat, 17 November 2023 - 18:13 WIB

drh. Rima Asmara Yus : Gerakan Peduli Stunting KAPPAH Aceh

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Banda Aceh – Menyahuti permohonan PJ. Walikota Banda Aceh, Nomor 260/01097, Tanggal 31 Oktober 2023, Perihal mohon kesediaan menjadi Bapak/Bunda Anak Stunting di kota Banda Aceh, KAPPAH Aceh mulai mengambil peran dalam gerakan penanggulangan gizi buruk tersebut. Demikian disampaikan drh. Rima Asmara Yus disela-sela pertemuan dengan Satgas Stunting Kota Banda Aceh dan para pendamping Gampong Deah Raya Kec. Syiah Kuala Banda Aceh, Jumat, 27/11/2023.

Pengurus KAPPAH Aceh drh. Rima Asmara Yus kepada Aceh Monitor mengatakan, inisiatif ini diambil sesuai visi dan misi KAPPAH Aceh dalam bidang sosial dan kemanusiaan, khususnya pada perempuan dan anak.

“Kepedulian KAPPAH ini mengingat dan prihatin dengan kondisi Stunting di Banda Aceh yang masih tinggi, sehingga kita sepakat u tuk mengambil bagian pada kasus stunting ini’, ungkap aktifis perempuan kota Banda Aceh ini.

Sementara itu Namira Yusuf selaku satgas Percepatan Penurunan Stunting Kota Banda Aceh mengatakan, pihaknya menyampaikan terimakasih dan apresiasi terhadap KAPPAH Aceh yang peduli kepada anak-anak Stunting di Kota Banda Aceh.

Pertemuaan yang ikut didampingi oleh Samsul Bahri AW Keucik terpilih Deah Raya tersebut, juga membahas waktu dan jenis bantuan yang akan disalurkan (makanan siap saji).

Diharapkan Gerakan Peduli Stunting KAPPAH Aceh akan menjadi roll model bagi lembaga atau komunitas lain untuk peduli terhadap tumbuh kembang generasi bangsa.

Share :

Baca Juga

Nasional

Minyak Goreng Langka dan Mahal, PKS : Pemerintah Suka Mengobati Ketimbang Mencegah

Nasional

Menaker Tegaskan Pemberian THR Tahun 2022 Bagi Pekerja/Buruh Harus Kontan

Daerah

Sebut Wartawan Anjing, Oknum Ketua BKAD Bireuen Dilapor Ke Polisi

Daerah

Kodam IM Pastikan Proses Hukum Oknum TNI Diduga Bakar Rumah Wartawan Serambi Indonesia

Daerah

Dandim 0119/BM Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan TNI Secara Militer

Hukrim

Ditpolairud Polda Aceh Tangkap Satu Unit Kapal Beserta ABK

Nasional

Lelang Dini, Cara Mempercepat Pembangunan Infrastruktur di 2022

Nasional

Antisipasi Korban, KPU Sederhanankan Surat Suara Pemilu 2024