Home / Daerah / News / Politik

Selasa, 11 Juni 2024 - 17:50 WIB

Maju Di Pilbub Aceh Selatan, Haji Mirwan Kantongi Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat

REDAKSI - Penulis Berita

Haji Mirwan saat menerima rekomendasi DPP Partai Demokrat untuk maju sebagai calon bupati Aceh Selatan, Selasa 11 Juni 2024

Haji Mirwan saat menerima rekomendasi DPP Partai Demokrat untuk maju sebagai calon bupati Aceh Selatan, Selasa 11 Juni 2024

Jakarta – Haji Mirwan MS, SE., M.Sos telah mendapatkan surat rekomendasi dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk maju sabagai Calon Bupati Aceh Selatan di Pilkada 2024.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Demokrat Teuku Rifki Harsya yang didamping Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Muslim SHI, Sekretaris DPD Demokrat Aceh Arif Fadillah dan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Aceh Selatan H Baital Mukadis.

Penyerahan rekomendasi itu dilakukan di kantor DPP di Jalan Proklamasi No.41, Pegangsaan, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Selasa 11 Juni 2024.

Adapun rekomendasi tersebut diterima Mirwan setelah Partai Demokrat melakukan Survei untuk Calon Bupati Aceh Selatan tahun 2024.

“Alhamdulillah setelah kami mendaftar menyerahkan formulir sebagai calon bupati, dan hari ini surat rekomendasi sudah keluar. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Demokrat untuk melaksanakan amanat ini,” kata Mirwan.

Baca Juga :  Pemerintah Aceh akan Serahkan SK bagi 2.318 Guru yang Lulus PPPK

Mirwan menjelaskan, saat ini pihaknya juga sedang menunggu beberapa rekomendasi lagi dari partai-partai yang telah didaftarkan. Dia optimis pencalonan diri bakal berjalan lancar.

“Insyallah, doakan saja semoga semuanya berjalan lancar,” uajarnya.

Sementara saat ditanyai untuk pasangan calon wakil bupati, ia menyebut partai menyerahkan sepenuhnya kepada dirinya untuk memilih atau menentukan siapa yang akan menjadi pendampingnya.

Namun saat ini, kata Mirwan, pihaknya juga sedang fokus melakukan survei untuk pendapingnya di Pilkada 2024.

“Sama hal nya seperti hari ini, saya dipilih setelah dilakukan survei, untuk Wakil juga dilakukan survei, nama-nama sudah ada tapi kita lihat dulu siapa yang diambil nantinya,” ujarnya.

Baca Juga :  Menteri ATR/BPN Bagikan Sertifikat Konsolidasi Tanah di Penawangan Semarang

Mendekati Pilkada ini, ia berpesan agar masyarakat tetap bisa bersikap bijak, berpikir rasional, tidak gampang terprovokasi, menjauhi segala fitnah dan cacian. Apa pun kerasnya gesekan, ia berharap masyarakat tetap rukun dan damai, karena persatuan dan kesatuan adalah yang utama.

“Kita tidak mungkin bisa membangun Aceh Selatan tanpa kebersamaan. Aceh Selatan ini masih punya PR banyak, kita harus pastikan ekonomi bisa tumbuh dengan baik dan SDM-SDMnya memiliki pekerjaan yang baik harus produktif dan berkemajuan. Semua ini tidak bisa tercapai kalau kita terpecah belah,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kakanwil Kemenkumham Aceh Membuka Kegiatan Rapat Koordinasi Tahun 2022

Daerah

Dalam Rangka Menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H, PT PIM Santuni Anak Yatim

News

Amal Hasan Sebut Ada Pilar Membangun Banda Aceh

Daerah

PWI Aceh Salurkan Puluhan Juta Rupiah Santunan Yatim, Terima Kasih Donatur

Daerah

Kunjungan dan Pembekalan Kapolda Jabar kepada siswa Diktukba Polri T.A 2024 Gel. I di SPN Polda Jabar

Daerah

Selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Babinsa Koramil 10/Pandrah Bantu Renovasi Rumah Warga Binaan

Daerah

Babinsa Koramil 08/Gandapura Bantu Warga Binaan

Daerah

Razia Lapas Jember, Kalapas : WBP Merasa Aman, Pembinaan Efektif