Home / Pendidikan

Sabtu, 15 Juni 2024 - 13:38 WIB

SD Negeri 20 Pembagian Rapor Di Halaman Sekolah

REDAKSI - Penulis Berita

Banda Aceh – Sekolah Dasar Negeri 20 yang berada di jalan Pocut Baren mengadakan pembagian rapor dari kelas l sampai Kelas VI di halaman sekolah di bawah rindangnya pohon – pohon yang ada di halaman tersebut, Sabtu, 15 Juni 2024.

Kepala Sekolah Ramli, M.pd, yang di temui media ini memaparkan, maksud dan tujuan mengadakan pembagian rapor di luar Sekolah untuk menghindari segala bentuk pungutan liar yang selama ini ada isu – isu miring terhadap Sekolah – Sekolah yang ada di Aceh.

Ramli berharap semua sekolah terutama SDN 20 yang Dia pimpin sekarang ini menjadi sekolah favorit yang ada di Banda Aceh, terutama dari pungutan liar, Ujar mantan kepala Sekolah SD Negeri 1 Banda Aceh, Beliau yang baru beberapa bulan pindah ke SDN 20 ini mengharapkan kepada semua pihak yang ada di Sekolah ini bisa sama – sama bekerja maksimal sehingga bisa menghasilkan yang memuaskan juga.

Baca Juga :  Kabid SD Dinas Pendidikan Pandeglang Diduga Berbisnis Papan Informasi BOS

Ramli menghapkan dan mewanti – wanti kepada dewan guru untuk tidak menerima sejenis amplop dari wali murid atau sejenis apapun bentuknya, karena nanti bisa berdampak negativ terhadap sekolah ini. Seperti yang Dia lakukan sebelumnya di SD Negeri 1 Banda Aceh yang tidak pernah berurusan dengan semua pihak termasuk dengan wartawan, kita bisa bekerjasama, katanya.

Baca Juga :  Aipda Punto Segoro dari Polsek Baleendah Bantu Mengajar Bahasa Inggris Di Bantaran Sungai Citarum

SD Negeri 20 yang Saya pimpin sekarang ini dengan jumlah murid seluruhnya mencapai 475 murid dan bisa menjadi sekolah berprestasi dan bisa jadi sekolah yang diminati masyarakat Aceh.

Alhamdulillah, selama saya menempatkan Sekolah baru ini, pekarangan Sekolah sudah tertata dengan rapi dan ruangan pun sudah agak lumayan cantik, itu berkat kerjasama dengan para dewan guru dan anggota kebersihan yang ada di Sekolah, ungkapnya.

Harapannya semoga Sekolah ini menjadi Sekolah yang di minati masyarat Banda Aceh dan menjadi sekolah berprestasi yang ada di Banda Aceh pada khususnya dan Aceh pada umumnya,”tutupnya”.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Puluhan Mahasiswa UIN Ar-Raniry Dibekali Pelatihan Mendeley

News

SMAN Unggul Subulussalam Wakili Aceh Pada Final KoPSI 2021

Pendidikan

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Dorong Pengembangan Budaya Industri di SMK Melalui Peningkatan Kapabilitas Kepala Sekolah

Daerah

Kadisdik Tekankan Pesan Mulia Himne Aceh pada Pembukaan Rakor DAK Fisik SMA dan SLB

Daerah

Sekda Aceh : Vaksinasi Siswa Tanggungjawab Wali Kelas

Pendidikan

Tangkal Kenakalan Remaja dan Narkoba Sejak Dini Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Landak Berikan Penyuluhan

Daerah

Ini Kata Kepala Badan BPSDM Terkait Seleksi Beasiswa Pemerintah Aceh

Pemerintah

Pj Gubernur Aceh Minta Orang Tua Antar Anak di Hari Pertama Sekolah SD/MI