Home / Pemerintah Aceh

Jumat, 5 Juli 2024 - 15:14 WIB

Berikan motivasi kepada para atlet, Dandim 0101 Hadiri Pelepasan Kontingen Popda XVII Kota Banda Aceh

REDAKSI - Penulis Berita

Banda Aceh – Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos.M.Tr (Han).

Turut hadir dalam acara pelepasan 152 Atlit (Kontingen)Perwakilan Kota Banda Aceh dari 16 cabang olahraga untuk mengikuti kejuaraan tingkat Daerah dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh Ke – XVII yang diselenggarakan di Aceh Timur.

Acara pelepasan Kontingen Atlit perwakilan Banda Aceh yang dihadiri oleh Pejabat Forkopimda, Atlit, Pelatih berserta Official berlangsung meriah di halaman kantor Balai Kota, Jalan Tengku Abu Lam U, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Jum’at (05/07/2024).

Kehadiran Dandim 0101/KBA pada acara tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para atlet yang akan mewakili Kota Banda Aceh dalam ajang Popda XVII Aceh tahun 2024. Dengan penuh antusiasme, Kolonel Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos.M.Tr (Han) memberikan motivasi kepada para atlet untuk memberikan yang terbaik, berkompetisi dengan sportif, dan menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dalam setiap pertandingan.

Baca Juga :  RSIA Kini Miliki Layanan CT Scan

Terkait hal itu, Dandim 0101/KBA juga menyampaikan agar para Kontingen Popda XVII Kota Banda Aceh dapat memberikan prestasi gemilang, memperoleh pengalaman berharga, serta menjalin silaturahmi yang erat dengan kontingen dari daerah lain.

“Momentum ini menjadi ajang pembelajaran dan pengalaman berharga bagi para atlet muda dalam mengembangkan bakat dan kemampuan olahraga mereka dan semoga para atlet dapat memberikan yang terbaik dan meraih prestasi gemilang.” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Aceh Ingatkan ASN Bekerja dengan Baik

Terakhir Dandim 0101/KBA berpesan bahwa semua pihak memiliki harapan besar agar para Kontingen Kota Banda Aceh dapat meraih prestasi gemilang dan membanggakan nama baik kota ini dalam ajang Popda XVII Aceh.”Tetap semangat dan junjung sportif dalam setiap pertandingan.”ucap Dandim

Acara pelepasan Kontingen Popda XVII Kota Banda Aceh ditandai dengan Penyerahan Bendera Kontingen secara simbolis oleh Pj. Walikota Banda Aceh Kepada Kepala dinas pemuda dan olahraga kota Banda Aceh, Reza Karmilin, S.STP. dan diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan para atlet serta para official yang akan bertanding.

Share :

Baca Juga

News

Empat Kantor Pertanahan di Aceh Luncurkan Layanan Elektronik

Pemerintah Aceh

Dukungan DPR RI Penting untuk Kemajuan Aceh

Pemerintah Aceh

Pj Gubernur Aceh Sambut Kedatangan Ketum PB NU

Pemerintah Aceh

Konferensi Meja Bundar Tahunan RSPO, Aceh Resmi Luncurkan Peta Jalan Kelapa Sawit Berkelanjutan

Pemerintah Aceh

ASN Dinas Kesehatan Aceh Antusias Berdonor Darah, Terkumpul 89 Kantong Darah

Pemerintah Aceh

Aceh Jadi Barometer Pilkada Nasional, DPD BAS Aceh Dukung Pelaksanaan Demokratis

Pemerintah Aceh

Ketua TP PKK Aceh Ikhtiar Jalankan 10 Program Prioritas PKK dan upaya preventif terhadap stunting di Aceh  

Pemerintah Aceh

Ayu Marzuki Kunjungi Anak Berkubutuhan Khusus di Sekolah Fleksibel Aceh