Home / News

Jumat, 5 Juli 2024 - 00:39 WIB

Warga Krueng Raya Berikrar Mendukung Syech Muharram.

SUSIANTO - Penulis Berita

Laporan : Yusri. VE. ST

KSINews, Banda Aceh – Syech Muharam Bakal calon Bupati Aceh Besar 2024-2029 Bersama Tim Pemenangan Comando Independen For Aceh Besar 1 melakukan silaturrahmi dengan warga kemukiman Krueng Raya Kecamatan Mesjid Raya Aceh Besar yang berlangsung di TPI Krueng Raya, Kamis, 4/07/2024.

Dalam silaturrahmi tersebut puluhan warga kemukiman Krueng Raya Kec. Mesjid Raya Aceh Besar melakukan ikrar atau pernyataan sikap mendukung pencalonan H. Muharam bin Idris atau Syech Muharram dan Drs. H. Syukri A. Jalil sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar periode 2024-2029 dari jalur independent atau perseorangan.

Baca Juga :  Open Turnamen Catur 2021 Aceh Di Gelar

Kehadiran Balon Bupati Aceh Besar ini dimaksudkan untuk menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus memohon doa dan restu, serta dukungan warga Krueng untuk maju sebagai Calon Bupati Aceh Besar November mendatang.

“Pada kesempatan ini saya mengajak saudara-saudara untuk bersatu dan berjuang bersama-sama demi adanya perubahan di Kabupaten Aceh Besar. Semua ini bisa terwujud bila mampu memenangkan Pilkada nanti”, ungkap Panglima GAM Aceh Rayeuk ini dengan nada meyakinkan.

“Oleh karena itu pembangunan sektor Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Perikanan/kelautan akan menjadi prioritas, bila terpilih nanti”, tambah alumni STM Negeri 1 Banda Aceh ini.

Baca Juga :  Awali Tahun 2022, PT PIM Mendapatkan Penghargaan Waspada Award

“Kami berharap kepada Syeh, bila berhasil mohon jangan pernah melupakan kami warga nelayan disini, banyak sarana dan prasarana kebutuhan nelayan sudah tidak layak lagi yang berdampak terhambatnya kami mencari rezeki ,” pinta salah seorang warga dalam sesi diskusi.

Pada kesempatan tersebut, Syech Muharram dan rombongan juga diajak melakukan peninjauan ke lokasi TPI (Tempat Pendaratan Ikan) dan melihat kondisi muara yang sudah mulai dangkal. Syech berjanji akan memprioritaskan pembangunan kawasan ini, bila terpilih nanti yang diaminkan oleh Ir. Yusmadi mantan Kadis PU Aceh Besar yang juga selaku penasehat Tim Comando Independent.

Share :

Baca Juga

News

Pj Gubernur: Insya Allah, Temuan Baru Mubadala Beri Manfaat Ekonomi Bagi Aceh

News

Flower Aceh : Peringatan Hari International Women’s Day

Daerah

Balai Pelaksana Penyediaan Sumatera I Peringati HAPERNAS

Daerah

Kemenag Usul Syarat Tambahan Bagi Calon Pengantin

Daerah

Dirlantas Polda Aceh beri SIM gratis utk Guru Pondok Pesantren Mahyal Ulum Al – Aziziyah

Bank Aceh

Hadapi Pinjol, Bank Aceh Buka Akses Pasar yang Lebih Luas

News

Empat Kantor Pertanahan di Aceh Luncurkan Layanan Elektronik

Daerah

Dishub Kota Banda Aceh Tertibkan Jukir Liar