Home / Daerah

Sabtu, 11 Maret 2023 - 18:40 WIB

Sekda Kabupaten Ketapang Pimpin Upacara Hari Jadi Ketapang Ke-605

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Ketapang – Bupati Ketapang yang diwakili oleh Sekda Ketapang Alexander Wilyo S.STP., M.Si. menjadi inspektur upacara pada Peringatan Hari Jadi Ketapang Ke- 605 di halaman Kantor Bupati Ketapang, Sabtu, (11/3/23).

“Harapan kami dari pemerintah daerah semoga kita seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ketapang, seluruh komponen masyarakat dapat kompak, dapat bersatu padu, kita bekerjasama untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Ketapang ini,” ujar Sekda.

Sekda menghimbau dan mengajak semua kalangan masyarakat untuk selalu menjaga Kabupaten Ketapang menjadi kota yang aman, damai dan kondusif sehingga menjadi rumah bagi seluruh masyarakat, agama, suku serta semua golongan di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Gunung Merapi Kembali Muntahkan Awan Panas Guguran, Potensi Bahaya 7 Kilometer

“Mari kita bersinergis dan berkolaborasi sesuai dengan kapasitas masing-masing sehingga Ketapang dapat maju dan masyarakatnya dapat sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur Kampus IPDN Kalimantan Barat Dr. Drs. H. Azharisman Rozie, M.Si. berterimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah mengundang Drum Band Gita Abadi Praja.

Baca Juga :  Gunung Merapi Kembali Muntahkan Awan Panas Guguran, Potensi Bahaya 7 Kilometer

 

Menurutnya dengan kedatangan para prajanya ini dapat menjadi pembelajaran bagaimana suatu pelaksanaan dalam pemerintahan.

 

“Kami datang kesini karena melihat banyak pembelajaran yang dapat diambil oleh para praja kami terhadap pelaksanaan pemerintahan kedepan, sebagai contoh Kabupaten Ketapang merupakan kabupaten yang sangat berkembang di Kalimantan Barat. Ini Wajib ditiru oleh para praja kami karena kedepannya tentu praja akan mengisi birokrasi pemerintahan,” jelasnya.[]

Editor: DIMA-ATIN

Share :

Baca Juga

Daerah

Secara Virtual, Kanwil Kalbar Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan Pelepasan Mudik Bareng Kemenkumham Tahun 2023

Daerah

Kapal Pembawa Sembako Pontianak – Kayong Utara Tenggelam, Ditpolairud Polda Kalbar Bantu Evakuasi

Daerah

Hadiri Pelantikan dan Mutasi Peralihan Jabatan Perangkat Desa, Pgs. Danramil 11/Tahuan: Emban Tugas Demi Melayani Masyarakat

Daerah

Kemenkumham Kalbar ikuti Survei Penilaian Integritas Sebagai Strategi Perbaikan Sistem Anti Korupsi

Daerah

Banjir Melanda Kota Makasar Sebanyak 1.869 Jiwa Mengungsi

Daerah

Diduga Keracunan Makanan Hajatan, Puluhan Warga Desa Sungai Bakau Ketapang Dilarikan ke RS

Daerah

Nahas, Seorang Anggota TNI di Deli Serdang Tewas Kecelakaan Dilindas Truk

Daerah

Himbau Jaga Keselamatan, Babinsa Koramil 04/Peudada Laksanakan Komsos Dengan Nelayan