Home / News

Jumat, 17 November 2023 - 18:13 WIB

drh. Rima Asmara Yus : Gerakan Peduli Stunting KAPPAH Aceh

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Banda Aceh – Menyahuti permohonan PJ. Walikota Banda Aceh, Nomor 260/01097, Tanggal 31 Oktober 2023, Perihal mohon kesediaan menjadi Bapak/Bunda Anak Stunting di kota Banda Aceh, KAPPAH Aceh mulai mengambil peran dalam gerakan penanggulangan gizi buruk tersebut. Demikian disampaikan drh. Rima Asmara Yus disela-sela pertemuan dengan Satgas Stunting Kota Banda Aceh dan para pendamping Gampong Deah Raya Kec. Syiah Kuala Banda Aceh, Jumat, 27/11/2023.

Pengurus KAPPAH Aceh drh. Rima Asmara Yus kepada Aceh Monitor mengatakan, inisiatif ini diambil sesuai visi dan misi KAPPAH Aceh dalam bidang sosial dan kemanusiaan, khususnya pada perempuan dan anak.

“Kepedulian KAPPAH ini mengingat dan prihatin dengan kondisi Stunting di Banda Aceh yang masih tinggi, sehingga kita sepakat u tuk mengambil bagian pada kasus stunting ini’, ungkap aktifis perempuan kota Banda Aceh ini.

Sementara itu Namira Yusuf selaku satgas Percepatan Penurunan Stunting Kota Banda Aceh mengatakan, pihaknya menyampaikan terimakasih dan apresiasi terhadap KAPPAH Aceh yang peduli kepada anak-anak Stunting di Kota Banda Aceh.

Pertemuaan yang ikut didampingi oleh Samsul Bahri AW Keucik terpilih Deah Raya tersebut, juga membahas waktu dan jenis bantuan yang akan disalurkan (makanan siap saji).

Diharapkan Gerakan Peduli Stunting KAPPAH Aceh akan menjadi roll model bagi lembaga atau komunitas lain untuk peduli terhadap tumbuh kembang generasi bangsa.

Share :

Baca Juga

News

Asisten III Sekda Aceh Iskandar: Pemimpin yang Baik, Lahir dari Pengikut yang Baik 

Daerah

Dandim 0108/Agara Tinjau Serbuan Vaksinasi P -Care TNI

Daerah

Dandim 0102/Pidie Himbau Orang Tua/Wali Murid Dukung Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Daerah

Dugaan Korupsi Jetty Kuala Krueng Pudeng, Kajari Aceh Besar Tetapkan Tiga Tersangka

Daerah

Syukuran HUT ke-71 Penerangan TNI AD, Kapendam IM : Tanpa Dukungan Media Kami Tidak Berarti

News

Ditpolairud Polda Aceh Gelar Vaksinasi Merdeka

Daerah

Kadis Perhubungan Resmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum pertama di Aceh

Daerah

Gubernur Jawa Barat Dukung Kepolisian Tindak Tegas GMBI Akibat Demo Ricuh