Home / News

Selasa, 2 Juli 2024 - 13:49 WIB

KAPPAH Aceh : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 “Polri Pengayom dan Pelindung Rakyat”.

SUSIANTO - Penulis Berita

KSINews, Banda Aceh – Aktifis perempuan dari Pengurus Yayasan KAPPAH Aceh atau Kamo Puan Peduli Aceh, Nurlaila selaku Ketua Umum KAPPAH Aceh, Ken Endah Yustikarini, SH Sekretaris Umum dan Cut Farah Nazla selaku Bendahara Umum melalui media ini menyampaikan selamat dan sukses kepada Kepolisian Indonesia di HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, saat ditemui di salah satu Caffe di Banda Aceh, 1/7/2024.

“Kami sebagai bagian dari rakyat Indonesia merasa memiliki terhadap institusi Polri dan ingin menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Polri atau Hari Bhayangkara ke 78 tahun ini. Polri yang tumbuh dan berkembang dari rakyat untuk rakyat dan menjadi pelindung bagi rakyat, semoga Polri selalu sukses dalam mengemban tugas sebagai abdi utama dari pada nusa dan bangsa, terutama dalam tugas-tugas memberikan rasa aman dan ketentraman bagi masyarakat”, Ucap yang akrab disapa Kak Ela yang diaminkan oleh rekan-rekannya.

Baca Juga :  Lapas Tondano Gendeng UPTD BPTK Kelas A Sulut Serta Dinas Pertanian dan Peternakan Minahasa Dalam Pembinaan Kemandirian Bagi WBP

Cut Farah Nazla Bendahara KAPPAH menambahkan, “Kedepan di Aceh akan berlangsung banyak agenda nasional, baik PON dan Pilkada serentak, pemilihan pasangan gubernur, bupati dan walikota, tentu tugas-tugas Polri tidak lah ringan. Oleh karena itu kita berharap Polri dapat memberikan rasa aman, khususnya kepada kaum perempuan dan anak”, tandas wanita yang berkulit hitam manis dan sering disapa Oenyak ini.

Baca Juga :  Usai Zikir dan Doa Bersama, Sekda Aceh Sapa Guru SMA di Kabupaten/Kota

Sementara Sekretaris KAPPAH Aceh Ken Endah Yustikarini dengan bada yang sama, berharap semoga Polri selalu menjadi sahabat bagi masyarakat dan selalu dicintai rakyat”, ungkap wanita berdarah Jawa ini penuh harap.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Dra. Yety Nurhayati selaku pembina KAPPAH Aceh.

Share :

Baca Juga

News

Gubernur Dorong Baitul Mal Manfaatkan Teknologi Informasi Dalam Kelola Zakat

Daerah

Pendaftaran Peserta TOUR DE SABANG Tahun 2021 Gratis

News

Hadiri Musprov IAI Aceh, Irwansyah Harap Arsitek Aceh Solid dan Visioner

News

PT SBA Perkenalkan Praktik Tambang Berkelanjutan kepada Peserta International Summer School Program 2024

News

Pantau PPDB, Ombudsman Aceh Koordinasi Dengan Disdikbud Banda Aceh

News

Disdik Aceh Gelar Lomba Aceh Marching Band Championship-VI Tahun 2021

Nasional

Pemko Langsa Terima Penghargaan dari BI Perwakilan Aceh

Daerah

Razia Cafe dan Hotel, Satpol PP WH Kota Banda Aceh Amankan Miras dan Pasangan Mesum