Home / Pemerintah Aceh

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 11:26 WIB

Plt Sekda: Kebersamaan Permudah Segala Urusan

REDAKSI - Penulis Berita

BANDA ACEH - Plt Sekretaris Daerah Aceh Muhammad Diwarsyah beramah-tamah dengan seluruh Asisten, Stah Ahli dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh, di Aula Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, Jum'at (18/10/2024) malam.

BANDA ACEH - Plt Sekretaris Daerah Aceh Muhammad Diwarsyah beramah-tamah dengan seluruh Asisten, Stah Ahli dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh, di Aula Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, Jum'at (18/10/2024) malam.

BANDA ACEH – Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Aceh Muhammad Diwarsyah, mengajak seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh untuk terus menjaga silaturrahmi, kekompakan dan kebersamaan antar instansi.

Hal tersebut disampaikan Plt Sekda, saat beramah-tamah dengan para Asisten dan Staf Ahli serta para Kepala SKPA jajaran Pemerintah Aceh, di Aula Rumah dinas Wakil Gubernur Aceh, Jum’at (18/10/2024) malam.

“Kebersamaan kita menjadi sesuatu yang sangat penting dan pertahankan. Dengan kebersamaan, Insya Allah semuanya akan mudah,” ujar Diwarsyah.

Baca Juga :  Pj Gubernur: Remisi adalah Bentuk Penghargaan atas Kedisiplinan dan Pembenahan Diri

Plt Sekda mengimbau seluruh SKPA untuk selalu bekerjasama dalam setiap kegiatan yang digelar Pemerintah Aceh. Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI serta peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana adalah sebuah contoh baik suksesnya kerja-kerja bersama.

“PON XXI dan peringatan Bulan PRB adalah contoh terdekat dan masih segar dalam ingatan kita, bagaimana kebersamaan lintas instansi akan memberikan hasil dan kesuksesan yang luar biasa baik,” kata Plt Sekda.

Oleh karena itu, Diwarsyah mengingatkan seluruh jajaran SKPA untuk mengaplikasikan kebersamaan tersebut pada beberapa event besar yang akan dilaksanakan Pemerintah Aceh, terutama Maulid Raya dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW serta peringatan 20 tahun Tsunami Aceh.

Baca Juga :  Pj Gubernur Tunjuk M Gade Sebagai Plt Karo Adpim Setda Aceh

“Maulid Raya dan peringatan 20 tahun tsunami Aceh juga harus kita selenggarakan meriah dan sukses. Kuncinya, tentu saja kebersamaan. Semua harus terlibat dan melibatkan diri sesuai tupoksi masing-masing. Dengan dukungan, komitmen dan kebersamaan, Insya Allah kegiatan tersebut akan sukses kita selenggarakan,” pungkas Plt Sekda Aceh. []

Share :

Baca Juga

Pemerintah Aceh

Pj Gubernur Ajak OJK Bersinergi Mewujudkan Pertumbuhan Sektor Keuangan Aceh

Pemerintah

Pemerintah Aceh Dukung Program Organisasi Dunia Melayu Dunia Islam 

Pemerintah

Buka Bersama Pengurus TIM, Pemerintah Aceh Minta Masyarakat Aceh di Jakarta Tetap Harmonis, Satu Kata dan Satu Tujuan

Pemerintah Aceh

BPPA Bantu Pulangkan Keluarga Kurang Mampu asal Banda Aceh 

Pemerintah Aceh

Asisten Sekda Buka Rakor Pembinaan dan Penataan Perangkat Daerah Kecamatan

Pemerintah Aceh

Penjabat Gubernur Aceh Ajak Masyarakat Kawal Pembangunan Venue PON

Pemerintah Aceh

Pj Gubernur Safrizal Imam Shalat di Kapal Pelni

Pemerintah Aceh

Mutasi Jabatan, Karo Adpim Setda Aceh Dilantik sebagai Kepala DPMPTSP