Home / Pemerintah Aceh

Sabtu, 6 Juli 2024 - 14:18 WIB

Pj Gubernur Apresiasi Peran Aktif Polri Dukung Pembangunan di Aceh 

REDAKSI - Penulis Berita

Pj. Gubernur Aceh, Bustami, SE. M Si bersama Forkompimda Aceh Menghadiri Acara Opening Ceremony Bhayangkara Fest 2024 sekaligus meninjau Stan di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Jumat Malam, 05/07/2024.

Pj. Gubernur Aceh, Bustami, SE. M Si bersama Forkompimda Aceh Menghadiri Acara Opening Ceremony Bhayangkara Fest 2024 sekaligus meninjau Stan di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Jumat Malam, 05/07/2024.

BANDA ACEH –Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami, mengapresiasi peran aktif Polri khususnya jajaran Polda Aceh yang berperan aktif mendukung pembangunan di Bumi Serambi Mekkah. Ia mengatakan, keamanan dan stabilitas yang dijaga Polri adalah pondasi utama untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan sosial.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur Bustami dalam sambutannya pada acara malam pembukaam Bhayangkara Festival 2024 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, di Taman Ratu Safiatuddin atau arena PKA, pada Jumat, (5/7/2024).

Baca Juga :  Pj Gubernur Tinjau Progres Persiapan 3 Venue PON di Aceh Besar 

Bustami mengatakan, sinergi antara Polri, Pemerintah Aceh, dan masyarakat memiliki peran yang sangat vital dalam membangun Aceh lebih baik. Ia pun berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama demi menciptakan lingkungan yang aman, damai serta mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan.

Begitupun dengan event Bhayangkara Festival 2024. Menurutnya event itu tidak hanya merupakan sebuah perayaan, tetapi juga simbol dari kemitraan yang kuat antara Polri, Pemerintah dan Masyarakat Aceh.

“Melalui kegiatan ini, kita tidak hanya merayakan hari lahirnya Polri, tetapi juga mengapresiasi peran mereka sebagai garda terdepan dalam melindungi kehidupan kita serta mendorong transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Aceh,” pungkas Bustami.

Baca Juga :  Mellani Subarni Lantik Pj Ketua PKK Subulussalam

Malam pembukaan bhayangkara festival 2024 sukses menghibur masyarakat Aceh. Ribuan pengunjung memadati arena acara. Acara menjadi lebih meriah dan semarak saat musisi ibu kota Pasha Ungu menghentakkan panggung utama yang memantik antusias penonton untuk ikut bernyanyi bersama. []

Share :

Baca Juga

Pemerintah Aceh

Dinilai Mampu Realisasikan Program Transisi Paud Menyenangkan, Bunda Paud Aceh Terima Penghargaan Wiyata Dharma Utama Dari Kemendikbudristek RI

Pemerintah Aceh

Pemerintah Aceh Buka Seleksi 6 Jabatan Eselon II

News

Pemerintah Aceh Apresiasi Ombudsman Terkait Sosialisasi Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 

Pemerintah

Sekda: Sinergitas Aceh-Sumut Kunci Sukses PON XXI 2024

News

Wakili Pj Ketua Dekranasda, Asisten I Sekda Aceh Besar Buka Pelatihan Rotan Anggota Persit KCK Kodam IM 

Pemerintah Aceh

Jelang Pembukaan PON, Pj Gubernur Safrizal Tekankan Kesiapan Pj Bupati dan Walikota se-Aceh

Pemerintah Aceh

Di KONI Pusat, Aceh-Sumut Petakan Progres Persiapan PON

Pemerintah Aceh

Plt Asisten II Sekda Aceh Buka RAD-PG Bappenas