Home / Sport

Jumat, 9 Agustus 2024 - 12:11 WIB

Buka Mini Soccer PENGAYOMAN CUP, Kakanwil : Jaga Sportivitas dan Fair Play

REDAKSI - Penulis Berita

Pontianak, – Dalam Rangka Peringatan Hari Pengayoman ke-79, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Muhammad Tito Andrianto membuka secara resmi Kegiatan Pertandingan Mini Soccer “PENGAYOMAN CUP” di Halaman Lapas Pontianak, pada Kamis (08/08).

Tito dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pertandingan Mini Soccer ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan yang sudah terjalin baik antar instansi terkait di Provinsi Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Bikin Bangga, Tim Terjun Payung Polri Raih Prestasi di Kejuaraan Skydiving Asia dan Dunia

“Saya berharap, selama pertandingan ini berlangsung, seluruh atlit dan official dan kita semua dapat menjaga sportivitas dan fair play. Ingatlah bahwa kemenangan bukanlah tujuan utama, tetapi bagaimana kita bisa menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan persahabatan,” ungkap Kakanwil.

Kakanwil juga menyampaikan bahwa olahraga merupakan bagian penting dalam kehidupan karena melalui olahraga bisa mengembangkan sikap sportifitas, kerja sama tim, dan semangat pantang menyerah. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah untuk memperkuat.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenkumham Aceh Meninjau Langsung Pembangunan Lapas Lhokseumawe

“Semoga pertandingan Mini Soccer berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang dengan lebih meriah dan lebih baik lagi,” tutup Tito.

Turut hadir Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Pejabat Tinggi Pratama, pejabat Manajerial dan Non Manajerial Kanwil Kemenkumham Kalbar, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se – Kalimantan Barat, serta perwakilan instansi yang mengikuti pertandingan Mini Soccer.[]

Editor: Dedi

Share :

Baca Juga

Daerah

Pendaftaran Peserta TOUR DE SABANG Tahun 2021 Gratis

Sport

Tim Barongsai Aceh Borong Empat Medali di PON 2024

Sport

Atlet DKI Jakarta Sabet Medali Emas PON Cabor Menembak

Sport

Danramil 1619-01/Tabanan Hadiri Musorkab Koni Kabupaten

News

Perpani Kota Banda Aceh Kembali Bersinar, Atlet Lolos 100% ke PORA Pidie

News

Dispora Aceh Gelar Kejurda Tenis Meja Tahun 2021 di Banda Aceh

Advertorial

Pangdam IM Jelajahi Wisata Alam Langsa dengan Motor Trail Sambil Berbagi

Daerah

2 Fraksi Partai Islam Terima Pertanggung Jawaban Nova, KAMI : “Sungguh Mengecewakan Rakyat”