Home / Daerah

Senin, 19 Agustus 2024 - 14:08 WIB

Dandim Bireuen Pimpin Upacara Bendera Mingguan Dan Tradisi Korpraport Pindah Satuan

REDAKSI - Penulis Berita

Bireuen, – Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Inf Ade Munandar, S.I.Pem Pimpin Upacara Bendera Mingguan dan Tradisi Korpraport Pindah Satuan Kodim 0111/Bireuen bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0111/ Bireuen Desa Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Pada Senin (19/08/24).

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem, sebagai Perwira upacara Lettu Inf Jamaluddin, Sebagai Komandan Upacara (Dan Up) Danposramil Kuala Serma Mispul, Pengibar Bendera Merah Putih tiga orang personil Koramil 06/Peusangan dan pengucap Sapta Marga Sertu Edi Suwiknyo dan diikuti oleh seluruh Prajurit Kodim 0111/Bireuen.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 01/Bireuen Gotong Royong Bersama Warga Cot Gapu

Dalam amanatnya, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Inf Ade Munandar, S.I.Pem mengatakan, pada kesempatan ini saya selaku Komandan Kodim 0111/Bireuen dan keluarga besar Kodim 0111/Bireuen mengucapkan selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru kepada Serda Agus Eko Wantoro yang akan pindah satuan sebagai Ba Kodam IV/Dip.

Melalui kegiatan acara tradisi ini, diharapkan kepada Serda Agus Eko Wantoro yang pindah satuan semoga disatuan yang baru segera bisa beradaptasi dan bertugas dengan baik. Adapun yang paling penting adalah apabila ada yang kurang baik menurut Serda Agus Eko Wantoro tentang Kodim 0111/Bireuen, hendaknya tidak dibawa kesatuan yang baru. Ucap Dandim.

Baca Juga :  Personil Gabungan BNN, TNI Polri Kembali Temukan 8 Hektar Lahan Ganja Di Aceh Besar

Sekali lagi saya selaku Komandan Kodim 0111/Bireuen mengucapkan selamat jalan kepada Serda Agus Eko Wantoro yang pindah satuan, semoga tuhan senantiasa memberikan kesehatan, petunjuk, bimbingan dan perlindungan-nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada tni angkatan darat, bangsa dan negara kesatuan republik indonesia yang sangat kita cintai. Tutup Dandim.[DIMA]

Editor: Dima

Share :

Baca Juga

Daerah

TNI Buka Jalan Untuk Mudahkan Warga Angkut Hasil Kebun

Daerah

Diduga Oknum Kades Parakanhoneje Gelapkan Dana Bantuan Desa

Advertorial

Bang Saf Lampisang : Peradaban bangsa Aceh Jangan Tenggelamkan

Daerah

Informasi Mobile LPG Bersubsidi Telah Hadir untuk Masyarakat

Daerah

Talk Show Di Gema Ketapang Radio, Ini Penyampaian Kasi Humas Polres Ketapang

Daerah

Terdampak Banjir, PLN Padamkan 57 Gardu Listrik di Aceh Timur

Daerah

Wakapolres Jepara Hadiri Hari Amal Bakti Kemenag RI Ke-77 Tahun 2023

Daerah

4 Personil Polres Ketapang Dapat Penghargaan dari Kapolres