Home / Daerah

Selasa, 18 Juni 2024 - 12:47 WIB

Jaga Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Berikan Pengamanan Pemotongan Hewan Qurban

REDAKSI - Penulis Berita

Air Besar, – Pada Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Polres Landak Polda Kalbar AIPDA Dwi Oktariza melaksanakan Pengamanan Pemotongan Hewan Kurban di Desa Temoyok, Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, pada Senin (17/6/24).

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budiartawan, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H., mengatakan bahwa Kegiatan Tersebutk Untuk memberi Rasa aman dan Nyaman Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban dan bagi yang berqurban semoga menjadi ladang ibadah serta dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan bagi Personil yang melaksanakan Pengamanan janganK pernah lelah berbuat baik kepada sesama”, terang IPTU Ibrahim.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Landak, Door to Door Ke Rumah Warga

Kehadiran Bhabinkamtibmas guna memastikan palaksanaan Penyembelihan hewan qurban dan Pembagian Daging Qurban ke masyarakat yang kurang mampu dapat berjalan aman dan lancar.

Tidak Hanya itu AIPDA Dwi Oktariza Juga memberi himbauan kepada Panitia Qurban agar daging hewan kurban benar benar tersalurkan kepada warganya sesuai dengan Syariat islam.

Baca Juga :  Cegah Aksi Kejahatan, Personil Polsek Air Besar Laksanakan Patroli

Di sisi lain AIPDA Dwi Oktariza juga mengantisipasi terjadinya antusias masyarakat untuk datang kelokasi tersebut untuk mendapatkan daging qurban sehingga terjadi rebutan yang berpotensi terjadinya perselisihan dikalangan masyarakat.

Kepala Desa Temoyok H. Paiman mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan haraponya semoga Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Polres Landak akan tetap selalu dihati masyarakat. []

Editor: Deddi

Share :

Baca Juga

Daerah

Danposramil Kuala Hadiri Acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pengawas Pemilihan Gampong (PPG) Se- Kec. Kuala Pada Pilkada Serentak Tahun 2024

Daerah

Pangdam IM Pimpin Apel Gelar Pasukan dan Alutsista di Blangpadang

Daerah

Ketua YARA Langsa Apresiasi Satreskrim Polres Langsa Gulung Judi Online Wilayah Hukum Polres Langsa

Daerah

Banjir Sambas, BPBD Bersama Tim Gabungan Salurkan Bantuan Logistik

Daerah

Sertu Mirzan Berikan Materi Wasbang Bagi Siswa/Siswi SMK 1 Simpang Mamplam

Daerah

Wakapolres Jepara Hadiri Hari Amal Bakti Kemenag RI Ke-77 Tahun 2023

Daerah

Peristiwa Awan Panas Guguran Semeru, Sebanyak 1.979 Jiwa Mengungsi

Daerah

Tindak Lanjuti Laporan WALHI dan Rekomendasi FAKAM DPRK Simeulue, Mantan Dirut PT ALS Hentikan Operasional AMP