Home / Aceh Barat / Pemerintah

Senin, 5 Agustus 2024 - 10:50 WIB

Wakili Pj Bupati, Asisten II Hadiri Penutupan Turnamen Voli Dandim Cup 2024

REDAKSI - Penulis Berita

Asisten II Sekdakab Aceh Besar M Ali bersama Dandim 0101/KBA foto bersama usai menyerahkan piala dan penghargaan kepada juara II Turnamen Bola Voli Dandim Cup, bertempat di Lapangan Bola Voli Gp. Lubok Sukun, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (04/08/2024). FOTO/MC ACEH BESAR

Asisten II Sekdakab Aceh Besar M Ali bersama Dandim 0101/KBA foto bersama usai menyerahkan piala dan penghargaan kepada juara II Turnamen Bola Voli Dandim Cup, bertempat di Lapangan Bola Voli Gp. Lubok Sukun, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (04/08/2024). FOTO/MC ACEH BESAR

KOTA JANTHO – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM diwakili Asisten II Sekdakab Aceh Besar H M Ali, S.Sos, MSi menghadiri penutupan Turnamen Bola Voli Piala Dandim 0101 Cup, dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024, di Lapangan Bola Voli Gp. Lubok Sukun, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (04/08/2024).

Pada kesempatan tersebut, Asisten II Sekdakab M Ali mengapresiasi panitia yang telah berjuang untuk kelancaran turnamen bola voli Dandim 0101 Cup 2024. “Kami ucapkan selamat kepada para juara dan Panitia yang sudah sukses menyelenggarakan turnamen Voli Dandim Cup,” katanya.

M Ali berharap melalui turnamen bola voli dapat mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan di tengah masyarakat khususnya para peserta turnamen. “Kami berharap melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar masyarakat di Kabupaten Aceh Besar, Selain itu, juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga,” harapnya.

Baca Juga :  KPK Lelang Barang Rampasan Mantan Bupati Penajam Paser Utara Kalimantan Timur

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan turnamen ini. “Kami ucapkan terima kasih kepada KONI, Pemkab Aceh Besar, Kejari dan seluruh elemen masyarakat di Aceh Besar Khususnya Warga Gampong Lubok Sukun, yang telah mensuport kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ke-79 RI,” ujarnya.

Tujuan dari Turnamen Bola Voli ini adalah untuk mengolahragakan masyarakat, sehingga dapat bersama-sama mensuport dan menyukseskan penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut.

“Ini menjadi tolak ukur kita bersama dengan harapan semangat dan gairah olahraga ini bisa menular keseluruhan masyarakat, sehingga kita siap menjadi tuan rumah PON XXI yang baik dan mampu meraih prestasi terbaik,” pungkasnya.

ORBET VC Gp Baet Suka Makmur Juara I

Partai pamungkas dalam turnamen bola voli Dandim Cup yang dihelat dalam rangka HUT Ke-79 RI mempertemukan Remvil VC Peukan Bada Vs Orbet VC Suka Makmur.

Baca Juga :  Imigrasi Indonesia Buka Layanan Paspor Simpatik dan Eazy Passport

Kedua klub voli itu saling unjuk kemampuan terbaik untuk meraih poin demi poin.Tim Orbet VC Suka Makmur di bawah asuhan Sabirin yang dihuni pemain kawakan seperti Alex, Odek, Fikar Pitu, Dayat, Syukur, Ikbal dan Putra Bereh berhasil menaklukkan lawannya Remvill Vc dari Kecamatan Peukan Bada dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Orbet VC.

Pertandingan final yang sangat seru itu dinonton ratusan warga Aceh Besar dengan hasil set pertama dimenangin Remvil Vc 25 – 20 Orbet Vc, kemudian dilanjutkan set ke 2 Orbet Vc 25 – 21 Remvil Vc, Set ketiga Orbet 25 – 23 Remvil Vc. Dengan demikian pada set keempat Remvill Vc Peukan Bada harus mengakui keunggulan Orbet Vc Suka Makmur dengan skor 3-1.(**)

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Gubernur Jawa Barat Ajak Ulama dan Tokoh Masyarakat Kota Banjar Jaga Kondusivitas di Tahun Politik

Daerah

Dinas Perkim Banda Aceh Bantu Rehap 118 Rumah Swadaya Bantuan Kementerian PUPR

Pemerintah

Ini Pesan Wagub Jabar Kepada Kaum Muda Di Tasikmalaya

Aceh Besar

Pemkab Aceh Besar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Aneuk Galong Titi 

Pemerintah

Hari Otonomi Daerah ke-27, Wapres Apresiasi Pemerintah Pusat dan Daerah

News

Baitul Mal Aceh Data Wakaf Produktif di Aceh Utara

Pemerintah

Tinjau Banjir Welahan, Dandim 0719/Jepara Bersama Pj. Bupati Serta Kapolres dan Serahkan Bantuan

Pemerintah

STR Dokter Seumur Hidup, Syarat Pemenuhan Kompetensi Tetap Berlaku