Home / Pemerintah

Rabu, 23 Oktober 2024 - 23:22 WIB

Layanan “BQR” RSUD Meuraxa Dapat Respon Positif Masyarakat

REDAKSI - Penulis Berita

Gambar Flyer humas Meuraxa

Gambar Flyer humas Meuraxa

Banda Aceh | Layanan “Banda Aceh Quick Response” (BQR) merupakan layanan darurat yang dibuka Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meuraxa Banda Aceh. Layanan ini dilengkapi dengan ambulans dan peralatan medis yang memadai untuk menangani berbagai kondisi gawat darurat, seperti serangan jantung, stroke, kecelakaan lalu lintas, dan lainnya. Tim medis yang bertugas juga telah terlatih dan berpengalaman dalam menangani kondisi darurat.

Layanan ini sebagai upaya meningkatkan kecepatan penanganan pasien gawat darurat. Siap melayani masyarakat Kota Banda Aceh dan sekitarnya selama 24 jam penuh.

Direktur RSUD Meuraxa, dr. Riza Mulyadi, Sp.An FIPM, Layanan ‘Banda Aceh Quick Response’ hadir sebagai bentuk komitmen RSUD Meuraxa dalam memberikan pelayanan kesehatan yang cepat dan optimal kepada masyarakat,” ujar dr. Riza di Banda Aceh, Jumat (18/10/2024).

Baca Juga :  Dinas Peternakan Aceh Jalin Kerjasama dengan Thailand, Guna Pengembangan Sapi Aceh

“Layanan ini dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan pertolongan medis yang cepat dan tepat waktu, sehingga dapat meminimalisir risiko komplikasi dan meningkatkan peluang kesembuhan,” tambah dr. Riza.

Dokter Riza Mulyadi SpAn FIPM, juga mengatakan bahwa sejak diresmikan oleh Pj Wali Kota Banda Aceh bulan lalu, layanan ini terus mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. “Bila ada panggilan, tim segera bergerak menuju lokasi untuk memberikan perawatan. Jika diperlukan penanganan lebih lanjut, pasien langsung dibawa ke RSUD Meuraxa,” ujarnya.

Baca Juga :  Menkumham : Revisi UU Kedokteran untuk Perbaikan Layanan Kesehatan

Masyarakat yang membutuhkan layanan “Banda Aceh Quick Response” dapat langsung menghubungi hotline yang telah disediakan di nomor 0812 6099 8525 dan tim medis kami akan segera menuju lokasi. Layanan BQR RSUD Meuraxa diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam memberikan pertolongan cepat bagi masyarakat, memastikan akses kesehatan yang mudah dan responsif di Banda Aceh.(*)”

Share :

Baca Juga

Nasional

Kemenkumham Jalankan Mudik Bareng Pegawai dan Keluarga

Pemerintah

Ketua YARSIS Undang Wapres Resmikan Grha 2 RSI Surabaya

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Bantu Jaring untuk Nelayan Gampong Baro 

Daerah

Menkeu : Realisasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Januari Capai Rp54,92 Triliun

Pemerintah

KPK Tetapkan Direktur PT TBP dan LE selaku Gubernur Papua Sebagai Tersangka Suap Proyek di Papua

Pemerintah

Letkol Inf Riza Taufiq Hasan Hadiri pelantikan PPK Se-Kabupaten Tabanan

Pemerintah

Cegah Gangguan Kamtib, Divisi Pemasyarakatan Razia  dan Tes Urine WBP Lapas Singkawang

News

Dibuka Presiden Jokowi, Pj Gubernur Aceh Hadiri Musrenbangnas Di Jakarta