Home / Daerah / News

Senin, 21 Maret 2022 - 14:07 WIB

Kalapas IIB Tondano Gelar Rapat Tim Pembangunan Zona Integritas

REDAKSI - Penulis Berita

Tondano – Lapas Kelas IIB Tondano Kanwil Kemenkumham Sulut gelar rapat Tim pembangunan Zona Integritas menuju WBK, pada senin (21/03/2022).

Rapat dibuka oleh Kalapas Tondano Margono selaku Role Model diruang aula Lapas Tondano yang dihadiri ketua dan sekretaris ZI serta ketua Bidang Tim Kerja pembangunan ZI menuju WBK bersama masing-masing anggota.

Dalam sambutan awal Kalapas Margono menyampaikan agenda rapat kali ini berfokus pada Rencana Kerja Zona Integritas Menuju WBK/WBBM yang telah disesuaikan dengan PermenPANRB nomor 90 Tahun 2021 dan Pembahasan pemenuhan data dukung B03 berdasarkan LKE ZI 6 area perubahan yang harus segera dilengkapi oleh masing-masing Pokja.

Ketua pembangunan ZI I Made Budana memimpin rapat sekaligus menyampaikan beberapa hal kepada seluruh Tim Pokja agar dapat fokus dalam memenuhi data dukung berdasarkan Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas di Tahun 2022.

Saya berharap kepada seluruh Tim Pokja agar berkonsentrasi dan berkolaborasi dengan anggota serta terus berkoordinasi dengan bagian Humas RB dan PZI terkait hal-hal yang berkaitan dengan data dukung yang harus di lengkapi sekaligus dapat mengupdate perkembangan di masing-masing Pokja agar data dukung yang di minta benar-benar berdasarkan pada Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas pada Tahun 2022” ucap I Made Budana.(tdn*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Jelang Pilkada, Kaops NCS Polri Beri Arahan di Polda Aceh: Junjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Daerah

Pj Ketua TP PKK Aceh Puji Keterlibatan Aktif Masyarakat Sukseskan Program PKK di Bireuen

Nasional

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

News

Hadiri Musprov IAI Aceh, Irwansyah Harap Arsitek Aceh Solid dan Visioner

Daerah

Sebanyak 2.125 Jiwa Terdampak Banjir di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo

Daerah

Presiden Cek Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Beran Ngawi JawaTimur

Daerah

Kajati Provinsi Aceh Resmikan Balai Napza di Abdya

News

Pantau PPDB, Ombudsman Aceh Koordinasi Dengan Disdikbud Banda Aceh