Home / Daerah

Minggu, 9 April 2023 - 18:24 WIB

KaPPah Aceh : Menjelang Buka Bersama Bagikan Bantuan Peduli Ramadhan

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Banda Aceh – Wujud kepeduliaan terhadap sesama, khususnya kaum perempuaan, Komunitas Perempuaan Peduli Aceh mengisi bulan Ramdhan ini dengan kegiatan berbagi dalam bentuk penyaluran Bantuan Peduli Ramdhan KaPPAh Aceh.

Kegiatan penyerahan bantuan Peduli Ramdhan Kappah Aceh, berupa bantuan sembako bagi anak yatim dan kaum dhuafa dilaksankan menjelang buka puasa di Banda Aceh Sabtu, 08/04/2023.

Perhatiaan dan empati perempuan terhadap perempuan menjadi prioritas dari program kerja lembaga Komunitas Perempuan Peduli Aceh atau Kappah Aceh. Perempuaan harus peduli perempuan, hal ini disampaikan Nulaila Ketua Umum Kappah Aceh pada kegiatan penyerahan bantuan Peduli Ramadhan Kappah Aceh kepada para kaum dhuafa dan anak yatim dalam wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar.

Baca Juga :  PWI Aceh Salurkan Puluhan Juta Rupiah Santunan Yatim, Terima Kasih Donatur

Bantuan berupa semabako, secara simbolis antara lain, diserakan oleh Wakil Ketua KaPPAh Aceh Azzeta Abdullah, Ketua Bidang Sosial dan Kemanuasia Radliah dan Safrida selaku Ketua Bidang Keagamaan dan Syariat Islam KaPPAh Aceh.

Menurut Ketum KaPPAh Aceh yang akrab disapa dengan Kak Ela ini, bantuan ini bersumber dari donasi anggota Kappah Aceh dan para donatur yang simpatik terhadap pergerakan KaPPAh Aceh selama ini. “Bantuan ini, selain dibagikan kepada warga kaum perempuaan duafa, juga dibagikan kepada anggota KaPPAh Aceh dan anak yatim yang layak menerima,” ungkap Kak Ela.

Baca Juga :  PWI Aceh Salurkan Puluhan Juta Rupiah Santunan Yatim, Terima Kasih Donatur

Setelah prosesi pembagian bantuan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama jajaran Dewan Pengurus KaPPAH Aceh dan anggota, serta penerima bantuan anak yatim dan permpuaan dhuafa. Kegiatan buka puasa bersama juga dihadiri Yusri. Ve selaku pendiri Kapapah Aceh, Ketua Dewan Penasehat Ibu Yetty Nurhayati dan Anggota Dewan Penasehat dan undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapten Inf Syawaluddin Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Santriwan Dan Santriwati Baru Di Pesantren Umul Quro

Daerah

Irjen Ahmad Haydar, Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 1.497 Personel Polda Aceh

Daerah

Gubernur Jatim Diskusi Santai Bersama Ketua Umum AMSI

Daerah

Kanit Intelkam Polsek Air Besar Laksanakan Pengamanan Pelantikan Panwaslu Kecamatan Air Besar

Daerah

Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM, Launching Kampung KB Di Benua Kayong Ketapang

Daerah

Bey Machmudin Ajak Arsitek Kembangkan Desain Ramah Lingkungan

Daerah

Angin Kencang dan Hujan Deras di Kabupaten Bogor, Dua Tewas dan Empat Terluka

Daerah

Polda Jabar Beberkan Perkembangan Terbaru Kasus Dago Elos