Home / Tni-Polri

Rabu, 3 Mei 2023 - 15:07 WIB

Kapolres Lhokseumawe Terima Kunjungan Pengurus HMI

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K menerima kunjungan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) Kota Lhokseumawe – Aceh Utara periode 2023-2024, selasa (2/4/2023) pagi.

Dalam kunjungan tersebut tampak Kapolres Lhokseumawe dan pengurus HMI Cabang Lhokseumawe berdiskusi terkait permasalahan di Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus HMI Lhokseumawe – Aceh Utara dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi,” ujarnya.

Baca Juga :  Pengamanan KTT ASEAN di Labuan Bajo, Polri Siapkan 2.627 Personel dan 8 Satgas

Pada kesempatan tersebut, lanjut Kasi Humas, Kapolres Lhokseumawe juga mengharapkan sinergitas antara jajaran Polres Lhokseumawe dengan HMI terus terjalin dengan erat.

Sementara itu, Ketua HMI Lhokseumawe – Aceh Utara,
Surya Distamura menyampaikan apresiasi dan dedikasi kepada Kapolres Lhokseumawe dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Alhamdulillah telah terlaksana agenda silaturahmi perdana pengurus baru HMI dengan Kapolres Lhokseumawe, yang membahas banyak hal terkait permasalahan yang ada di Kota Lhokseumawe”ungkapnya.

Yang mana, kata Surya Distamura,
ada tren kenakalan remaja yaitu tawuran yang sudah terjadi sejak awal bulan februari ini dan pihak kepolisian merespon dengan cepat mencegah terjadinya hal hal yang dapat merugikan masyarakat dan melakukan pembinaan terhadap siswa – siswa agar tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan masyarakat dan diri sendiri.

Baca Juga :  Hasil Penyelidikan Polisi, Kasatker P2P PUPR Murni Bunuh Diri.

Kemudian, selama bulan ramadhan yang baru saja kita lalui, masyarakat kota Lhokseumawe dapat melaksanakan kegiatan dengan aman tanpa harus ada rasa khawatir, hal ini di karenakan ada patroli yang di laksanakan oleh tim URC (Unit Reaksi Cepat) Polres Lhokseumawe yang menjaga keamanan, sehingga tercipta suasana yang kondusif dan aman”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Pangdam IM Bersama PJ. Gubernur Aceh Dampingi Menpora RI Tinjau Veneu PON XXI Tahun 2024

Tni-Polri

Tim Divpropam Polri Gelar Kegiatan Pembinaan Etika Profesi Polri Di lingkungan Polda Aceh

Tni-Polri

Kegiatan Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Keenam

Tni-Polri

Kodim 0101/Kota Banda Aceh Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-116

Tni-Polri

Kodam Iskandar Muda Raih Penghargaan Bidang Personel TNI AD TA 2022

Tni-Polri

Talk Show Gerakan Cerdas Memilih RRI Banda Aceh : Menuju Pemilu Adil Berintegritas

Tni-Polri

Kantor Keuchik Rukoh di Segel, Pemerintah Kota dan Muspika Gelar Rapat Mediasi

Tni-Polri

Curi Sawit Milik PTPN 1, Pria  Diamankan Polsek Cot Girek