Home / Sport

Minggu, 22 Mei 2022 - 15:07 WIB

HUT Abdya Ke-20, Bupati Abdya Bagikan Doorprize Untuk Pemenang Undian Fun Bike dan Fun Walk

REDAKSI - Penulis Berita

Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH, saat menarik kupon undian untuk hadiah utama dua unit Sepeda Gunung.

Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH, saat menarik kupon undian untuk hadiah utama dua unit Sepeda Gunung.

Aceh Barat Daya – Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim SH, melepaskan ribuan Sepeda Santai (Fun Bike) dan Jalan Santai (Fun Walk) yang diikuti oleh anak-anak hingga orang dewasa. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Abdya yang ke-20. Selain itu, panitia juga menghadirkan Grup Band Aceh yaitu Apache 13 untuk menghibur para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Minggu, (22/5/2022).

Kegiatan tersebut dimulai dari jam 08.00 hingga selesai, peserta Fun Bike dan Fun Walk diikuti oleh sekitar 9.600 peserta berdasarkan kupon yang telah habis di bagikan kepada peserta yang telah mendaftar di kantor Setdakab Abdya (Kantor Bupati) Dinas Pertanahan (samping Telkom) dan Dinas Koperasi dan UKM di Padang Meurante di Kecamatan Susoh) Beberapa hari yang lalu.

Untuk jalur Fun Bike atau bersepeda santai akan dimulai dari halaman Kantor Bupati lalu menyusuri jalan bukit hijau menuju jalan Nasional melewati Kota Blangpidie hingga ke Masjid Pusaka di Kecamatan Susoh lalu kembali ke halaman Kantor Bupati melalui jalan dua jalur Gampong Keude Paya.

Sedangkan untuk pejalan kaki atau peserta Fun walk akan menempuh rute jalan bukit hijau menuju jalan Lhung Angen, belok kiri jalan Nasional, Keude Paya, lalu belok ke jalan dua jalur dan finish dihalaman kantor bupati Abdya.

Setelah peserta Fun Bike dan Fun Walk kembali ke halaman kantor Bupati, kegiatan yang di tunggu-tunggu oleh pesertapun dimulai, yaitu pengundian kupon berhadiah. Ribuan kupon telah di kumpulkan oleh panitia untuk diundi.

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH, beserta Istri Ida Agustina menarik kupon undian untuk hadiah utama yaitu dua unit sepeda gunung. Disela sela pembagian hadiah Akmal mengatakan, dimasa waktu menjabat saya mau berakhir saya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Abdya yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk masyarakat Abdya yang selama ini telah membantu Abdya menjadi lebih maju dan saya pun meminta maaf jika selama ini ada salah dan saya pun minta pamit,” Sebut Akmal.

Sementara itu, panitia pelaksana juga memberikan berbagai hadiah seperti Sepeda gunung, Kulkas, Jam dinding, TV, Uang tunai berbagai doorprize lainnya. (RED).

Share :

Baca Juga

Sport

Duet Menkumham – Dirjenpas Menangkan Kejuaraan Menembak Piala Danpaspampres 2022

News

Dispora Aceh Gelar Kejurda Tenis Meja Tahun 2021 di Banda Aceh

Daerah

FAJI Bener Meriah Putra dan Putri Lolos Pora 2022

Sport

Natasya Atlet Angkat Besi Sumbang Medali Emas Ketiga untuk Papua

News

Open Turnamen Catur 2021 Aceh Di Gelar

Aceh Barat

Pj Bupati Aceh Barat Lakukan Batter Perdana Softball PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sport

Jelang Turnamen Kapolres Cup 2023, Pengurus PBVSI Silaturahmi dengan Kapolres Ketapang

Sport

Bekuk Surabaya, Kabupaten Pasuruan Melaju ke Final Porprov Jatim 2022