Home / Nasional

Sabtu, 1 Juni 2024 - 12:06 WIB

Extripoli ir Abdul Gani, SE Tahun 85 Yang Ter abaikan Bertahan Hidup di Langsa

REDAKSI - Penulis Berita

Langsa, – Extripoli Ir Abdul Gani SE, alias Abu Tupin, saat ini ter abaikan bertahan hidup di Langsa Aceh, tidak ada komando yang memperhatikan nasib nya.

Dalam acara dialog pada Sabtu – 1-6-2024, dengan Ketua YARA Langsa, H A Muthallib Ibrahim, SE,.SH,.M.SI,.M.KN, di salah salah cafee di Langsa, abu tupin selama 15 tahuh lalu, usai melakukan pelatihan Campt Tajura ( Libya).

Abu rupin yang seleting bersama, Bakhtiar Abdullah, dinkapla, Muzakir manafz zakaria saman, angkatan 42, disebutkan karena sebelumnya mereka berjumlah 50 orang ke Libya, usai latihan di sana meninggal duni 8 orang, ujar abu tupin.

Menurut abu tupin 8 orang teman nya cahid di medan perang tripoli, perjuangan ini demi untuk sejahtrakan aceh, dan perjuangan kami untuk kehidupan rakyat aceh, sebut abu tupin, sambil menikmati secangkir kupi di sudut kota langsa, persihnya disimpang 4 remi Kota Langsa.

Baca Juga :  Pakai Royal Class Bus, DAMRI, Layani Jakarta - Surabaya - Malang

Abu tupin yang juga produk exslibiya, yang mengirimkan extripoli ke Libya diantaranya, sejumlah eks atjeh Merdeka ( AM), menurut abu tupin sekarang komdisi teman nya hidup lebih nyaman, tapi abu tupin saat ini hidupnya sangat memprihatinkan karena dirinya tidak mau numpang hidup di bawah pejabat Aceh, beda dengan teman nya yang saat ini hidupnya lebih mewah katanya lagi.

Abu tupin, meminta kepada koleganya yang saat ini hidup lebih mapan di ibu kota banda aceh agar dapat memperhatikan dirinya yang sebelumnya sudah sama sama berjuang.

Selama pulang ke aceh abu tupin tidak ada memdapatkan perhatian secara serius dari teman teman nya, ujar nya lagi.

Yang saat ini teman teman nya menduduki jabatan basah di pemerintah aceh, seharusnya dapat melihat kondisi dirinya karena di sampai saat ini teman teman belum memperhatikan dirinya secara serius.

Baca Juga :  Pulau SpongeBob di Aceh Akan Dikelola Jadi Destinasi Pariwisata Andalan

Kondisi kesehatan abu tupin, beliau lahir di Perlak Aceh Timur tahun-1951, saat ini sudah berumur sekitar, 73 tahun seangksatan nya seperi, ayah lebei, daud panek Yusup Ab, dan panglima yasin, mereka semuanya telah tiada, semoga Allah lapangkan kubur nya, amin.

Sisi kehidupan hari ini harapan beliau mohon para teman teman se angkatan nya agar dapat membantu dirinya karena kondisi kesehatan mata nya sudah sangat terganggu, bagi teman teman se angkatan dirinya yang ingin bertemu boleh ke alamat di lantor YARA perwakilan Langsa Jln syiah Kuala Sp 4 remi kota Langsa kontak telpon 081287902288.
[Tlb_ril]

Editor: Dima

Share :

Baca Juga

Nasional

Masa Kampanye Pemilu 2024 Pertimbangkan Persiapan Logistik

Nasional

Kenali Wartawan Abal-Abal, Begini Ciri-cirinya

Nasional

Diskusi Virtual DPW LPPKI DKI Jakarta, Kupas Peningkatan dan Pemberdayaan Konsumen melalui UMKM

Nasional

Kemenkumham RI Luruskan Kekhawatiran Dubes AS soal RKUHP

Daerah

Rutan Kelas I Depok Penuhi Hak WBP Lewat Sidang TPP

Nasional

Puteri Pendidikan Aceh Semarakkan Go Healty dan Donor Darah Peduli Bersama PMI DKI Jakarta

Nasional

Inilah Para Pemenang Lomba MTQ Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59

Nasional

Satgas Pangan Polri Antisipasi Kenaikan Harga Pangan Jelang Nataru