Home / Daerah

Sabtu, 18 Maret 2023 - 13:43 WIB

Tercipta Kamtibmas yang Kondusif, Anggota Polsek Air Besar Landak Laksanakan Harkamtibmas

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Landak – Aipda Edy Sanfransisco melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Air Besar guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana, untuk kegiatan patroli ini di laksanakan dengan sasaran tempat keramaian serta perumahan atau pemukiman warga, Sabtu (18/3/23).

Disela-sela pelaksanaan patroli AIPDA Edy Sanfransisco menyempatkan untuk berhenti sejenak guna memberikan himbauan terhadap warga yang ditemui saat melaksanakan patroli kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Edy Sanfransisco memberikan himbauan kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

Baca Juga :  KaPPAH Aceh : Turut Membantu Pendataan Prorgam Beasiswa Indonesia Pintar.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, jelas Pak Era sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan “Dengan pelaksanaan tugas penuh dedikasi yang tinggi dan memperhatikan tingkat kewaspadaan di wilayah, maka kegiatan yang jalankan akan menekan tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polsek Air Besar”, ucap IPDA Donny.

Baca Juga :  Mantan Dewan PAN Nahkodai Partai Ummat Bener Meriah

“Dan lakukanlah patroli berkeliling wilayah hukum agar warga masyarakat mengerti dan paham akan kehadiran Polisi di wilayah”,tambahnya.

“Dengan adanya patroli dialogis ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, tutup Ayah 4 anak ini.[ ATIN]

Share :

Baca Juga

Daerah

PSTW Jombang Lakukan Vaksinasi Bagi Klien Baru

Advertorial

Jemur Ikan Asin

Daerah

Serah Terima Serta Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIB Idi

Daerah

Upaya Peningkatan Hasil Cocok Tanam, Babinsa Posramil Siblah Krueng Gotong Royong Bersama Masyarakat

Daerah

Dampingi Pelaku UMKM, Babinsa Posramil Peulimbang Bantu Masyarakat Yang Sedang Menjemur Kerupuk

Daerah

Istri Nelayan Pusong Curhat ke Istri Pj Gubernur

Daerah

Polda Jabar Beberkan Perkembangan Terbaru Kasus Dago Elos

Daerah

Imigrasi Meulaboh : TKA di Aceh dengan Seragam ala Militer Bukan Tentara