Home / Tni-Polri

Kamis, 4 Mei 2023 - 14:06 WIB

Irjen Ahmad Haydar: TNI-Polri adalah Lem Perekat Persatuan

REDAKSI - Penulis Berita

KSINews, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengatakan, TNI-Polri merupakan lem sebagai perekat kesatuan dan persatuan Indonesia.

Ia mengatakan sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan bersama baik di Polda Aceh dan Kodam IM maupun jajaran, termasuk olahraga bersama yang juga dilaksanakan oleh personel di jajaran.

Baca Juga :  Pengamanan KTT ASEAN di Labuan Bajo, Polri Siapkan 2.627 Personel dan 8 Satgas

“TNI-Polri merupakan lem sebagai perekat persatuan kesatuan. Banyak kegiatan yang dilaksanakan bersama baik di Polda dan Kodam maupun jajaran, termasuk olahraga bersama,” kata Ahmad Haydar, dalam keterangan persnya, usai melaksanakan olahraga bersama TNI-Polri di lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Selasa, 2 Mei 2023.

Baca Juga :  Hasil Penyelidikan Polisi, Kasatker P2P PUPR Murni Bunuh Diri.

Diketahui, Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dan Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen Novi Helmi Prasetya beserta personel berolahraga bersama di lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh.

Olahraga bersama tersebut adalah wujud sinergisitas TNI-Polri, yang dilanjutkan dengan halalbihalal pada momen Idulfitri 1444 Hijriah.

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Guna Memperlanjar Jalannya Air, Babinsa Koramil 02/Samalanga Gotong Royong Bersama Warga Binaan Bersihkan Jalan Dan Selokan

Tni-Polri

Ditresnarkoba Polda Aceh Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat 21 Kg

Tni-Polri

Peduli kesehatan Anak dan keluarga Pra Sejahtera, Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda beri bantuan saat Kunjungan Kerja ke Korem 011/LW dan Kodim 0103/Aut.

Tni-Polri

Dirreskrimsus Polda Aceh Pantau Lokasi Tambang Ilegal Lewat Udara

Tni-Polri

Operasi Antik Seulawah 2024, Polresta Banda Aceh Tangkap 19 Tersangka

Tni-Polri

Pangdam IM mendampingi Rombongan Dulur Brigif 16/WY dan Kodim 0809/Kediri (DBK) Mengunjungi Tempat – Tempat Bersejarah di Banda Aceh

Tni-Polri

Polri Tunjuk Karowabprof Jadi Plh Karopaminal

Tni-Polri

Kodam IM gelar acara pelepasan Irjen Pol (Purn) Drs. Achmad Haydar Baaqil Assegaf, S.H., M.M., beserta Isteri